Anak-anak sembilan tujuh lagi pada beresin barang di kamar masing-masing. Esa dan Mingyu nyewa villa yang isinya ada tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam, balkon, dan kolam renang pribadi. Pokoknya fasilitas villa ini udah paling mantap.
Karena mereka ada berenam, jadi satu kamar di isi dua orang. Kamar ujung deket pintu ditempatin sama Jeka-Dika, kamar tengah sama Yuju-Una, dan kamar yang berbatasan sama kolam renang sama Mingyu-Esa.
Di kamar Mingyu-Esa semua barang udah tertata, dan mereka langsung tidur saking masih capenya nyetir seharian penuh dari Jakarta ke Bali. Sementara di kamar Jeka-Dika berantakan parah, barang masih berserakan dimana-mana sedangkan dua orang itu malah asik tidur.
Beda lagi sama kamar Yuju-Una, satu orang beres-beres barang sementara satu orang lagi rebahan doang. Iya, Una yang beres-beres dan Yuju yang rebahan.
Rasanya Una pengen nampol Yuju, udah barang-barangnya numpang di koper dia, gak bantuin beresin pula. Ciri-ciri teman tidak tahu diri banget Yuju ini.
Selesai beres-beres sekaligus nata semua barangnya plus barang Yuju, Una mutusin buat mandi gara-gara kegerahan. Pas Una mandi, Yuju malah bangun.
Cewek jangkung itu cengengesan ngeliat kamar beserta barang-barangnya udah tertata rapi.
"Si boncel emang paling mantap, rajin bener, jadi gue gaperlu repot-repot beresin deh." Gumamnya.
Karena Una mandinya lama dan dia bosen sendirian, Yuju keluar kamar buat nyamperin cowok-cowok, tapi diluar malah sepi.
Yuju masuk ke kamar Esa-Mingyu buat ngecek, eh taunya mereka lagi tidur. Gak tega bangunin, Yuju tutup lagi pintunya dan beralih ke kamar Jeka-Dika.
Cewek itu langsung nyebut dalem hati pas ngeliat kondisi kamar Jeka-Dika yang berantakan abis. Sama kaya yang lainnya, dua orang itu juga tidur tapi dengan posisi bar-bar. Dika tidur tengkurep sambil kakinya nimpa badan Jeka, sementara Jeka tidur telentang dengan tangan mengenai kepala Dika.
Jiwa iseng Yuju muncul, kayanya asik kalo dia ngerjain Jeka sama Dika. Satu ide pun langsung terlintas dibenaknya.
"DIKA, JEKA, BANGUN WOY BANGUUUNN! KEBAKARAN, KEBAKARAAAAN!"
Yuju teriak seheboh mungkin sampe Dika dan Jeka refleks bangun dengan kondisi panik.
"HAH MANA? KEBAKARAN DIMANA? AIR JEK, AIR!"
Dika yang masih linglung celingukan, nyari-nyari sumber kebakaran.
"BENTAR-BENTAR GUE AMBIL SELANG DULU,"
Jeka yang juga dalam kondisi setengah sadar masuk ke kamar mandi terus nyari selang, sementara Dika ngamanin barang-barang.
"WOY ANJING INI SELANG DIMANA SIH?!"
Tololnya dua orang itu sama sekali gak merhatiin situasi yang nyatanya aman-aman aja, dan malah tetep kalang kabut nyari selang air dan ngamanin barang.
Yuju yang ngeliat tingkah Jeka dan Dika langsung ngakak tanpa henti, puas banget berhasil ngerjain dua cowok itu.
Denger suara ketawa Yuju, Jeka dan Dika otomatis nengok ke arah cewek itu, dan sejurus kemudian sadar kalo mereka cuma di kerjain.
Selang yang akhirnya ketemu setelah susah payah dicari langsung dibanting gitu aja sama Jeka,
"YUJU ANJ—"
"KABOOOOOR!!!"
"WOY YUJU SINI LO ANJING!"
Jeka dan Yuju kejar-kejaran di dalem villa, sampe akhirnya Una yang baru aja beres mandi ngebuka pintu kamar gara-gara ngedenger keributan dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet & Sour✔
Fanfiction▪︎Asam-Manisnya hubungan persahabatan ala geng sembilan tujuh▪︎ Disclaimer : • Cerita sepenuhnya fiksi dari pikiran penulis, kesamaan dalam kehidupan nyata hanya kebetulan semata. • Idol Kpop hanya sebagai visualisasi pemeran di buku ini, tidak ada...