"JANGAN HUBUNGIN MINGYU SEBELUM MAMA SAMA PAPA SADAR APA KESALAHAN KALIAN!"
Mingyu mutusin sambungan telpon dengan mamanya abis itu ngelempar hapenya ke sofa dengan kasar.
Suasana hati cowok itu hancur berantakan semenjak hari dimana papanya nempeleng dia dan ngucapin kata-kata yang nyakitin hatinya.
Cuma satu yang Mingyu harapin, yaitu papa dan mamanya minta maaf dan ngertiin perasaan Mingyu.
Tapi mustahil, harga diri orangtuanya terlalu tinggi untuk ngelakuin itu.
Botol wine yang tersisa ditenggak habis oleh Mingyu. Entah udah berapa botol wine yang dia minum hari ini, tapi suasana hati Mingyu nggak kunjung membaik.
Ngerasa butuh pelampiasan yang lebih menantang, Mingyu ngambil hapenya dan ngetikin sesuatu di roomchat-nya bareng temen gengnya semasa sekolah dulu.
Juna
Jun|
Tanding kagak hari ini?||Yoi
|Mau join lo?
|Banyak temen-temen lama nihGue kesana sekarang|
|Sip
Mingyu nyakuin hapenya abis itu ngambil jaket dan cabut dari kosan setelah mastiin Juna ada di arena.
Karena dia nyetir motor kaya orang kesetanan, Mingyu cuma butuh waktu sepuluh menit buat nyampe arena balap—iya arena yang dimaksud itu arena buat balapan motor—yang dulu pas jaman sekolah sering Mingyu datengin.
Sebenernya setelah masuk kuliah dan kenal sama anak-anak sembilan tujuh Mingyu nggak pernah lagi main ke arena dan ikut balapan motor. Tapi berhubung sekarang dia lagi mumet dan butuh pelampiasan, Mingyu akhirnya mutusin ngelakuin lagi kebiasaan jaman sekolahnya itu.
"Oy, Gyu! Akhirnya main kesini juga lo, apa kabar?" Juna nyamperin Mingyu dan mereka berdua langsung high five.
"Baik, yang lain mana?"
"Tuh," Juna nunjuk ke kumpulan orang-orang yang berdiri sepuluh meter di depan sana. "Yuk samperin, udah mau mulai tanding kayanya."
Mingyu ngangguk, dia ngikutin Juna nyamperin temen-temen mereka yang lagi siap-siap di start line.
"Guys, liat nih siapa yang join kita hari ini?" Juna ngerangkul Mingyu, dan atensi semua orang disana beralih ke mereka berdua.
"Wiiii, ada Mingyu nih. Hai bro!" Cowok-cowok yang kenal Mingyu langsung nyamperin dan high five sama dia.
"Ikut tanding lo Gyu? Tumben njir." Tanya salah satu cowok jangkung bermata sipit.
"Yoi, lagi mumet gue."
"Hahaha, yaudah gaslah biar ilang mumetnya."
"Kuy!" Seru Mingyu.
Orang-orang pada ngumpul di pinggir sirkuit balapan buat nontonin. Sementara di start line udah ada Mingyu, Juna, dan tiga cowok lainnya yang bertengger di atas motor masing-masing, bersiap buat balapan.
Tanding kali ini nggak pake taruhan apa-apa, mereka cuma have fun. Tapi siapa yang lebih dulu nyampe finish line dibebasin buat milih cewek-cewek cakep yang ada di arena dan ngajak mereka ngelakuin apapun selama sehari.
"Tiati Gyu, jalanan pasti agak licin. Tadi abis hujan." Juna memperingati.
"Halah santai, gue ini dari dulu paling jago balapan. Lo lupa?" Kata Mingyu jumawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet & Sour✔
Fanfiction▪︎Asam-Manisnya hubungan persahabatan ala geng sembilan tujuh▪︎ Disclaimer : • Cerita sepenuhnya fiksi dari pikiran penulis, kesamaan dalam kehidupan nyata hanya kebetulan semata. • Idol Kpop hanya sebagai visualisasi pemeran di buku ini, tidak ada...