Hari pertama liburan dihabisin sembilan tujuh dengan istirahat di vila. Kondisi Jeka dan Yuju gak memungkinkan buat dibawa jalan-jalan, alhasil mereka berenam kompak istirahat di vila seharian sambil beres-beres barang bawaan.
Besoknya, sembilan tujuh mutusin pergi ke destinasi wisata yang sebelumnya udah mereka rencanain. Jeka dan Yuju juga kondisinya jauh lebih baik dari kemarin, jadi hari ini mereka berenam bisa pergi jalan-jalan sesuai rencana.
Pas udah ready to go, hujan tiba-tiba turun deras. Mingyu sama Dika yang paling semangat buat pergi langsung mendesah kecewa, begitupun dengan Una dan Yuju yang udah touch-up dari pagi.
"Ah anjing pake hujan segala, gaasik bener sialan kejebak di vila." Gerutu Mingyu.
"Justru bagus nyet diem di vila pas ujan-ujan begini, kita bisa anget-angetan berenam. Betul tidak duo nyai?" Jeka ngelirik Una dan Yuju sambil naikin sebelah alisnya.
Una melotot, "Anget-angetan bapaklo! Gue bakar sekalian badan lo biar panas membara."
"Dih galak, keriputan lo makin banyak tuh Na." Tunjuk Jeka.
Tangan Una udah terangkat buat nabok Jeka, tapi Esa buru-buru menengahi sebelum terjadi keributan.
"Udah kita tunggu aja dulu sampe hujannya agak reda, abis itu baru kita lanjut pergi."
"Yaudah gue mau rebahan lagi kalo gitu, entar bangunin aja." Kata Yuju. Cewek itu langsung melipir ke kamar setelah dianggukin yang lain.
"Tumben bener si toa jadi pemalesan, kerasukan kali ya?" Celetuk Mingyu, tangannya langsung kena tampol Una abis itu.
"Jangan sembarangan ngomong! Entar kalo beneran kejadian gimana? Inget kata Pak Martin, kita gaboleh bertingkah sembrono."
"Yamaap Na, keceplosan."
"Makannya lain kali ngomong tuh difilter," Kesel Una. "Dah gue mau netflix and chill dulu, jangan pada ribut lo semua."
"Tenang Na, ada gue." Kata Esa.
Una ngangkat jempolnya terus nyusul Yuju ke kamar, tersisalah cowok-cowok yang pada tinggal di ruang tengah.
"PS kuy, daripada gabut." Ajak Dika.
"Gas!" Seru Jeka dan Mingyu.
"Lo gabung kagak Sa?"
Esa ngangguk, "Siapin aja dulu, gue mau ngambil cemilan bentar."
"Bir kaleng sekalian," pinta Mingyu.
"Masih pagi udah alkohol aja lu sat, inget dosa." Cibir Jeka. "Eh tapi gue juga satu deh Sa." Sambungnya.
Mingyu auto noyor kepala Jeka, "Yeuuu si tolol, mau ngikut aja pake ceramah dulu lo."
Jeka bales cengengesan, sementara Esa udah melipir ke dapur, ngambil kripik kentang dan empat bir kaleng.
Gaul sama Jeka dan Mingyu lama-lama emang bikin sesat, frekuensi minum alkohol Esa jadi bertambah kalo bareng duo curut itu.
Belom aja ketauan sama Una, sampe ketauan pasti abis kena pukul sekaligus ceramah panjang lebar.
"Sape dulu nih yang tanding sama gue? Kita main tekken." Tanya Dika.
"Jelas gua," Jeka ngambil alih stick ps yang nganggur.
"Abis itu gantian gua sama Esa." Kata Mingyu.
"Siap."
"Oy Na," panggil Yuju.
"Apaan?" Una yang masih asik nonton ngerespon panggilan Yuju tanpa noleh.
"Ini udah mau sore anjir, masa hujannya kagak berenti-berenti coba???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet & Sour✔
Fanfic▪︎Asam-Manisnya hubungan persahabatan ala geng sembilan tujuh▪︎ Disclaimer : • Cerita sepenuhnya fiksi dari pikiran penulis, kesamaan dalam kehidupan nyata hanya kebetulan semata. • Idol Kpop hanya sebagai visualisasi pemeran di buku ini, tidak ada...