©ahsahie
Asahi terus berlari sambil menahan tangis nya.
Asahi tidak sedih, Asahi hanya lelah. Asahi lelah berlari dari depan kampus sampai fakultas nya.
Asahi merutuki diri nya sendiri, mengingat semalam diri nya terlalu asik menonton drama korea hingga melupakan notabene nya sebagai seorang mahasiswa.
Asahi telat bangun, Jisoo juga sudah berangkat kerja dan bahkan tidak membangunkannya.
Biasanya jika ada mata kuliah pagi, Asahi akan berangkat ke kampus di antar ibu nya. Itu berlangsung hampir setiap hari karena jadwal mata kuliah Asahi yang hampir semua dimulai sejak pagi hari.
Jantung Asahi berdegup kencang, ia benar–benar kelelahan. Wajahnya tampak memerah dan mengembung kecil. Asahi hampir sampai di dalam kelas hingga ia mengintip sedikit ke kaca pintu karena samar terlihat.
Dosen nya sudah ada di dalam kelas, Sial.
Asahi meracau tak jelas kemudian menyadari bahwa jadwal mata kuliah pagi ini dipimpin oleh dosen muda nya itu.
Yoon Jaehyuk, salah satu dosen muda favorit di fakultas nya. Selain tampan, Jaehyuk juga terkenal ramah dan baik hati.
Asahi menghela nafas pelan, pikir nya mungkin dosen itu akan memberi Asahi keringanan mengingat Asahi baru pertama kali terlambat dalam mata kuliah nya.
Dengan ragu, Asahi mulai memutar kenop pintu. Memperlihatkan teman–teman satu kelas nya termasuk dua sahabat karib nya–Jihoon dan Junkyu yang menatap nya penuh ejek.
Yoon Jaehyuk yang tengah sibuk berkutat dengan buku tebal dihadapannya mengalihkan pandangan ke arah Asahi.
Asahi membungkuk sangat dalam kemudian maju beberapa langkah dengan ragu.
Jaehyuk tersenyum "Hamada Asahi, kenapa terlambat?"
Asahi cukup terkejut. Jaehyuk bahkan mengingat namanya, tentu terkejut pula dengan dosen nya yang bahkan menanyakan alasan nya terlambat.
Setidaknya, Yoon Jaehyuk masih mau mendengarkan alasan nya ketimbang dosen lain yang pasti akan langsung menyuruh nya keluar atau menghukum nya.
"Saya minta maaf" ucap Asahi tegang sambil meremat jaket berwarna babyblue yang ia kenakan.
"Apa yang membuat mu terlambat Asahi?" ulang Jaehyuk sekali lagi, merasa Asahi sangat gugup dengan pertanyaannya.
Asahi makin kikuk, "Terjebak macet di dalam bis"
"Bis? Bukankah ibu mu selalu mengantar mu?" tanya Jaehyuk sambil melangkahkan kaki nya menatap Asahi tanpa ekspresi. Jaehyuk pikir Asahi berbohong.
Asahi makin terkejut dengan pertanyaan yang di lontarkan dosen itu. Bagaimana Jaehyuk tahu?
Mungkin kebanyakan mahasiswa akan merasa terbebani ketika orang tua nya mengantar nya atau menjemput ke sekolah, pikir mereka, mereka sudah dewasa dan bisa sendiri, terlebih lagi untuk ukuran mahasiswa.
Namun tidak dengan Asahi. Asahi justru senang ketika ibu nya mengantar atau menjemput nya di kampus. Setidaknya itu akan menghemat pengeluarannya. Apalagi ketika Jisoo menjemputnya, Asahi akan diajak makan ke restoran dan Asahi senang akan itu.
"Eoh, Ibu pergi duluan. Aku ditinggal" jawab Asahi jujur. Mendengar ucapan Asahi yang tampak terang–terang an ia tujukan pada Jaehyuk membuat seisi kelas tertawa. Tentu tak hanya seisi kelas, karena Jaehyuk juga tertawa. Asahi terpaksa berbicara jujur karena tidak ingin cegukan.
"Duduklah. Tapi jangan lupakan bahwa aku akan memberi mu hukuman. Datanglah ke ruangan ku sehabis jam makan siang"
Asahi tersenyum simpul, ia pikir akan terbebas dari hukuman, nyatanya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinocchio | Jaesahi ✓
FanfictionTentang Hamada Asahi, pria manis berusia 21 tahun yang kesulitan berbohong. JAESAHI & HARUSAHI AREA [END] Start : 20 August 2021 Finish : 31 December 2021 ❗Indonesian, Baku, Mature❗ ⚠️ BXB CONTENT (BOYS LOVE), INCEST, MENTIONING DEATH & RAPE ⚠️ 🚫 H...