©ahsahie
Asahi akhirnya berbaikan dengan kedua sahabat nya itu, walau terkadang geram karena Jihoon dan Junkyu kerap kali meledek nya dengan meniru suara desahan nya saat itu, tentu membuat nya malu.
Setelah 2 hari menumpang di apartemen Junkyu, Asahi akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah, tentu nya dengan penuh keterpaksaan karena masih merajuk pada Jisoo.
"Sayang.. kau sudah pulang?" tanya Jisoo berbasa-basi saat mendapati putra semata wayang nya tengah duduk di kursi meja makan sambil menyantap toast yang baru saja ia buat.
Asahi mengangguk pelan, tak menghiraukan keberadaan ibu nya, memilih menikmati toast nya.
Jisoo menarik kursi di depan Asahi, kemudian tersenyum manis kepada Asahi sambil mengelus surai Asahi.
"Kamu menginap di rumah siapa sayang?"
"Teman"
"Junkyu atau Jihoon?"
"Junkyu"
Sejujur nya Asahi sangat merindukan ibu nya, melihat betapa tulus tatapan dan kasih sayang Jisoo melembutkan hati nya. Asahi hanya kesal dan merajuk lantaran Jisoo telah memiliki kekasih dan mungkin saja diri nya akan memiliki ayah baru.
Jisoo memandang lekat Asahi, "Asahi.. ibu tak memaksakan mu, jika kamu memang tak mengizinkan ibu menikah la–"
"Tak apa" sela Asahi sambil menggelengkan kepala nya pelan.
"Kenapa sayang?"
"Tak apa, ibu boleh menikah lagi. Aku menyerah."
Pupil mata Jisoo membola tanda terkejut, Jisoo langsung menatap Asahi dalam, meyakinkan diri nya bahwa anak nya mengizinkan nya, dan bisa Jisoo lihat dengan jelas tatapan Asahi yang semula datar berubah menjadi senyuman tulus kecil.
Jisoo hampir saja menangis ketika Asahi tiba-tiba berdiri dan mencium puncak kepala nya, kemudian tersenyum lagi dan berkata, "Kalau kau bahagia, maka aku juga pasti bahagia. Aku penasaran dengan rupa calon ayah baru ku, aku ingin bertemu dengan dunia kedua mu."
Asahi meninggalkan Jisoo dengan senguk tangis tak tertahan. Entah bagaimana Jisoo harus terus mengucapkan terimakasih pada Tuhan yang telah memberikan malaikat kecil seperti Asahi dalam hidup nya.
***
3 hari berlalu, hubungan Asahi dan Jisoo berangsur membaik, namun tidak dengan hubungan Asahi bersama dosen nya itu.
Setelah kejadian di ruangan Jaehyuk, Asahi berusaha mati-mati an menghindar dari nya. Asahi kesal karena Jaehyuk terus meneror nya dengan puluhan pesan dan panggilan tak terjawab.
"Asahi, kumohon temui dosen Yoon. Dia terus meneror ku dan Junkyu tiap kali bertemu" cibir Jihoon sambil menatap Asahi sebal.
Asahi merasa sangat bersalah pada Jihoon dan Junkyu sekarang, "Aku minta maaf"
Jihoon yang melihat perubahan raut wajah Asahi langsung memukul mulut nya, "Bukan begitu Asahi, maksudku.. ah aku salah bicara, maksudku–"
"Aku ingin memutuskan hubungan dengan laki-laki itu, bagaimana cara nya?" tanya Asahi sambil memandang kedua sahabat nya penuh kebingungan.
"Ini memang menyulitkan mu. Aku sendiri tidak tahu bagaimana cara nya" Jawab Junkyu seadanya.
Asahi, Jihoon dan Junkyu kini tengah berada di taman sekolah, melakukan aktivitas rutin mereka, lebih tepatnya aktivitas rutin Asahi. Jihoon dan Junkyu menemani Asahi memberi makan Molly, sang kucing kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinocchio | Jaesahi ✓
FanfictionTentang Hamada Asahi, pria manis berusia 21 tahun yang kesulitan berbohong. JAESAHI & HARUSAHI AREA [END] Start : 20 August 2021 Finish : 31 December 2021 ❗Indonesian, Baku, Mature❗ ⚠️ BXB CONTENT (BOYS LOVE), INCEST, MENTIONING DEATH & RAPE ⚠️ 🚫 H...