©ahsahie
"Duduk"
Namun melihat tatapan Jaehyuk membuat nya gugup. Tatapan nya seduktif sekali.
Asahi menunduk pelan kemudian berjalan menuju kursi yang berada di hadapan Jaehyuk. Namun mata Asahi tak sengaja menangkap pemandangan yang aneh, tepat dihadapannya.
Asahi menyadari itu.
Senyum Jaehyuk, disertai seringan kecil.
Setelah 5 menit berlalu, kedua nya hanya terdiam. Asahi yang menahan air kecil serta Jaehyuk yang masih sibuk berkutat dengan buku-buku tebal nya.
Jaehyuk tak kunjung menatap nya, membuat Asahi semakin gugup ditambah ruangan yang sangat dingin karena pendingin udara yang menyala.
"Pak"
Asahi mulai membuka suara. Asahi hanya takut Jaehyuk mungkin lupa akan kehadiran nya.
"Iya?"
"Hukuman saya apa?"
Jaehyuk mengangkat kepalanya menatap Asahi. Kemudian tersenyum manis, manis sekali sampai Asahi mau pipis.
"Ah, kamu meminta hukuman mu?"
"Saya tidak meminta. Saya hanya bertanya"
Jaehyuk menutup buku nya. Kemudian menatap Asahi dalam. Asahi makin tak kuasa menahan air kecil nya. Asahi ingin sekali izin ke kamar kecil namun melihat tanda-tanda Jaehyuk mengakhiri kegiatan dengan buku nya membuat Asahi mengurungkan niat nya.
"Aku tidak akan menghukum mu, aku mau membahas sesuatu"
Asahi mengangguk, menunggu Jaehyuk yang tampak menarik kerah dasi nya sedikit.
"Ini tentang mata kuliah mu dengan bu Kwon Serim. Kau tahu, nilai mu sangat buruk di mata kuliah nya. Aku tahu kau murid yang pintar, dan kamu memiliki potensi yang besar, namun tetap saja jika satu saja mata kuliah mu buruk, kau tidak bisa lulus di semester ini dan kemungkinan mengulang"
Asahi hanya diam. Menunggu Jaehyuk melanjutkan pembicaraan nya.
"Apa yang membuat mu tak menyukai bu Kwon?"
Asahi terkejut, Jaehyuk benar-benar menanyakannya.
"Apa kau tak suka dengan cara mengajar nya? Jawab aku"
"Sa-saya hanya, takut"
"Apa yang membuat mu takut?"
Asahi tak takut sama sekali dengan Kwon Serim. Asahi hanya malas dengan perempuan itu. Umurnya masih sangat muda, seumuran Jaehyuk mungkin, tapi kepribadian nya membuat Asahi muak.
Kwon Serim selalu membentak seisi kelas, Asahi tak mengerti kenapa, namun Asahi juga pernah dibentak dengan alasan yang tak masuk akal.
Asahi pernah memakai baju terang, warna baby blue pemberian ibu nya di hari ulang tahun. Asahi menyukai warna babyblue. Itu sebab nya ia sering mengenakan pakaian berwarna biru terang itu.
Sepanjang hari, Jihoon dan Junkyu sibuk menganggumi dan memuji penampilan Asahi dan Asahi senang dengan pujian yang di tujukan pada nya.
Namun kesenangannya direnggut begitu saja oleh dosen muda kekurangan akhlak itu. Dosen nya bilang bahwa baju Asahi membuat nya sakit mata. Asahi menjawab bahwa itu pemberian ibunya.
Dan tak disangka, dosen itu bahkan mengejek ibu nya. Kwon Serim mengatakan bahwa ibu Asahi perlu kursus berpakaian karena gaya berpakaian nya yang kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pinocchio | Jaesahi ✓
FanfictionTentang Hamada Asahi, pria manis berusia 21 tahun yang kesulitan berbohong. JAESAHI & HARUSAHI AREA [END] Start : 20 August 2021 Finish : 31 December 2021 ❗Indonesian, Baku, Mature❗ ⚠️ BXB CONTENT (BOYS LOVE), INCEST, MENTIONING DEATH & RAPE ⚠️ 🚫 H...