"jangan buat keputusan saat emosi"
Alletha menelpon ayah nya kemudian bertanya pada ayah mengenai rumahnya.
"Maksud papa apa ganti nama rumah pake nama nya Reno?"
"Papa udah siapin apartemen dan mobil buat kamu"
"Pah rumah itu rumah aku"
"Tolong kamu mengerti, ya?"
"Kurang ngerti apa aku? udah cukup cewek gak bener itu ngambil papa dari aku, bikin mama pergi juga! dia udah bikin keluarga kita ancur! masih kurang ngerti?"
"Alletha mama kamu pergi karna kamu"
"Sekarang papa nyalahin aku?"
"Udah, rumah itu akan jadi milik Reno, kamu sudah papa belikan apartemen dan mobil nanti om Riyan mengantarkan kesitu, tidak ada penawaran ini udah keputusan papa yang mutlak!"
"He.. bahkan aku gak berharga buat papa."
Ucap Alletha kemudian mematikan telepon itu, kemudian Azza mengajaknya untuk pergi ke rumah nya sementara.
"Udah Tha, sekarang kerumah gue dulu"
"Sialan gue kesel banget Za!" Sembari berbalik arah menuju Stella
"Udah gapapa ya, lo harus bisa nerima ini semua, gue tau lo kuat"
"Inget ya catet baik baik di otak lo yang minim itu!, bakal gue bakar ni rumah kalo rumah yang penuh kenangan ini gak bisa gue milikin berati gak ada satu orang pun yang boleh milikin, lo paham kan jalang?"
"Terserah kamu mau bilang apa, bikin diri kamu berguna dulu untuk papa kamu"
Alletha mengepalkan tangannya hendak memukul wanita yang telah merebut kebahagiaan nya itu.
Tapi Azza menahan nya dan segera menuntun nya segera menyuruh Alletha naik ke motor nya.
🥀
"Bun... Azza pulang, oh iya Alletha nginep disini bun"
"Oh iya boleh"
"Yang betah ya disini"
"Hee iya tante"
Sementara itu Azza pergi ke kamar nya untuk mengganti baju
"Udah makan?"
"Udah tante tadi"
"Ini kalian abis dari mana?"
"Abis nonton tante"
"Sini Alletha, kamu mandi terus ganti baju dulu ya? Pakai punya Azza aja nanti tante anterin kesini ya?"
"Tante.... Maaf Alletha ngerepotin tante"
"Gapapa sayang tante suka di repotin kok"
Alletha pergi ke kamar yang telah di tuduhkan tadi, kemudian ia masuk ke kamar mandi, setelah beberapa lama Azza mengetuk pintu kamar itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzatha [TAMAT]
Teen FictionSeorang wanita bernama Alletha beberapa kali harus di hajar mati matian oleh kenyataan yang tentunya 'bahagia' tak pernah berpihak padanya. Memiliki keluarga utuh? tentu saja itu mimpinya sejak ia berusia 3 tahun, tapi takdir selalu di luar dugaan A...