36

160 19 5
                                    

"bukan kah kau harus nya bahagia juga saat melihat orang yang kau sayang bahagia?"

Hari ini mungkin hari terakhir sekolah untuk angkatan kelas XI setelah hari ini para siswa SMA Bhakti Jaya akan di libur kan selama seminggu untuk belajar, karena Ujian sekolah akan segera di mulai.

Untuk mendapatkan nilai yang bagus atau ideal mereka juga harus senantiasa memahami pelajaran pelajaran terutama matematika yang harus mereka hafal kan adalah rumus.

Pagi ini Azza, Alletha, Monalisha, Kenan, Teo dan beserta siswa siswi lainnya sudah berada di sekolah, mereka sengaja datang pagi sekali karena mereka tahu bahwa hari ini pembelajaran tidak akan lama.

"Kepada siswa siswi silakan berkumpul di lapangan sekarang!!!" ucap seorang guru

Semua murid berkumpul di lapang untuk mengambil surat dan mendengar beberapa informasi mengenai kenaikan kelas.

Satu orang di berikan satu surat yang berisi pemberitahuan bahwa minggu depan sudah mulai ujian kenaikan kelas.

"Baik yang sudah mendapatkan surat nya boleh pulang kerumahnya masing-masing"

"Tha gue mau nginep di tempat lo boleh ya?"

"Gak"

"Tha...."

"Gak mau ada Azza ke apart"

"Ahhh, mau ngapain kalian?"

"Nggak anjing canda, boleh lah ke apartemen aja nanti"

"Oke sorean gak si?"

"Boleh, eh tapi kayak nya jam 8 an deh gue mau ketemu bunda kayaknya udah pulang dari Amerika"

"Ikut udah lama gak ketemu tante Dini"

"Okay gua bilang Azza ya?"

"Iye"

Alletha pergi menghampiri Azza yang sedang berkumpul bersama anggotanya.

"Za, Lisha mau ikut ke rumah kamu"

"Gak!"

"Za....!"

"Gak Alletha!"

"Ayolah"

"No"

"Oh gitu?"

"Huft..." Azza menarik lalu mengeluarkan nafas nya kasar

"Okay boleh"

"Nah gitu dong"

"Mau aku anterin ke apart?"

"Enggak ah"

"Mau kemana?"

"Mau ngopi"

"Sama?"

"Sama Lisha"

"Gak, nanti aja bareng aku"

Azzatha [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang