"bukan kah kau sudah berjanji?"
Alletha melihat Azza dan Priska berada di tempat tidur yang sama dan selimut yang sama, tanpa sehelai benang pun.
Sungguh menjijikkan!
"HEBAT!" ucap Alletha dengan air mata yang masih mengalir
"Alletha?!" ucap Azza terkejut
"BRENGSEK LO ZA! KENAPA HARUS GUE YANG LO SAKITIN? SETELAH GUE UDAH GA PERCAYA SAMA SIAPAPUN DAN CUMA LO YANG BISA BIKIN GUE PERCAYA KALO ADA ORANG YANG SAYANG SAMA GUE!."
"INI APA ZA?!"
"JAWAB!" teriaknya
"LO BENER BENER UDAH BIKIN GUE HANCUR ZA! LO COWOK TERBANGSAT YANG PERNAH GUE TEMUIN!"
"LO JUGA, LONTE MURAHAN!" ucapnya kepada wanita yang berada di ranjang itu
"ANJING KALIAN!"
Satu tamparan kencang mendarat di pipi milik pria itu, Alletha juga tidak lupa menampar Priska dengan tamparan yang kencang juga.
Dengan perasaan yang sulit di artikan Alletha berlari keluar dari kamar itu, Azza bergegas mengejar Alletha tapi tangannya di tahan oleh Priska.
"Azza kamu mau ninggalin aku? Setelah kamu lakuin itu?"
"Heh lo denger ya, gue gak ngapa ngapain lo barusan! Alletha keburu dateng! MINGGIR!" Azza menepis kasar tangan wanita itu
Alletha berlari tanpa tau arah tujuan, kini pikirannya kosong ia tidak pernah menyangka pria yang sangat ia cintai tega melakukan hal seperti itu kepadanya.
Hati nya benar benar hancur.
Di tempat lain Azza sedang mencari Alletha menggunakan mobil nya yang tidak sengaja bertemu dengan Aghsal.
"Lo kok disini? Bukannya ultah?"
"Alletha!"
"Alletha kenapa?"
"Dia liat gue di kamar sama Priska!"
Tanpa pikir panjang Aghsal langsung memukul pria itu dengan ganas, Azza yang menyadari bahwa dirinya salah ia hanya diam pasrah.
"Anjing lo!"
"Gue lepasin dia karena gue pikir lo bisa bahagiain dia!"
"Gue terpaksa lakuin itu, buat nyari bukti kalo Alletha ga bersalah di vidio itu!."
"Maksud lo apa?!"
"Gue tadinya mau jebak Priska, dia kan mabok gue bakal pancing dia tadinya dia bakal ngomong apa, itu maksud gue Sal"
"Gila lo Za, liat Alletha! Sekarang dimana dia?!"
"Gue lagi mau nyari"
"Gua ikut!"
"Sampe terjadi apa apa sama Alletha, gue gak bakal biarin lo idup Za"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzatha [TAMAT]
Teen FictionSeorang wanita bernama Alletha beberapa kali harus di hajar mati matian oleh kenyataan yang tentunya 'bahagia' tak pernah berpihak padanya. Memiliki keluarga utuh? tentu saja itu mimpinya sejak ia berusia 3 tahun, tapi takdir selalu di luar dugaan A...