40

177 19 7
                                    

"kamu adalah kejahatan favorit ku"

Hari senin tanggal 20 Juni 2020, seluruh sekolah di Indonesia mengadakan ujian kenaikan kelas mulai dari SD, SMP dan SMA termasuk SMA Bhakti Jaya.

Siswa siswi hanya di perbolehkan membawa papan dan alat tulis saja, pada pukul 07.30 bel berbunyi menandakan semua siswa harus masuk ke kelas nya masing masing.

Bangku mereka terpisah, satu bangku, satu orang berjarak sekitar 3 ubin lantai.

.......

Alletha datang lebih awal, tidak lama Monalisha, Kenan, Azza, Dimas, dan Teo memasuki kelas saat Alletha melirik Azza, ia mengalihkan pandangannya ke jendela.

"Azza kenapa dah?" tanya Monalisha

"Gak tau"

'aneh banget Azza' batinnya bertanya

Sebentar lagi ujian akan di mulai, para murid di harapkan untuk merapikan meja nya dan hanya ada alat tulis saja di atas meja.

Semua orang sedang benar benar fokus untuk mengerjakan soal tersebut, terlebih lagi matematika pelajaran yang sulit di pahami.

Alletha mendongak kan wajah nya ke atas ia menatap lagit lagit kelas, sejenak ia mengingat apa yang ia pelajari bersama teman temannya tepat sebelum ujian di mulai.

Hingga di menit kemudian ia menyerah dengan soal yang ada di lembar soal itu, Alletha membulati alfabet asal.

"Ah gua pusing, ngasal aja kali ya? Kalo gua beruntung nilai nya bakal di atas KKM" Gumam nya

🥀

Saat ini suasana kantin sangat ramai, murid murid itu seperti mayat hidup yang kelaparan.

Azza, Alletha, Teo, Dimas, Monalisha dan Kenan mereka duduk di meja pojok, tapi mereka merasa ada yang aneh dengan Azza mengapa sifat aslinya kembali?

Azza dan Alletha duduk berjauhan.

"Za kenapa sih?" tanya Alletha

Azza hanya menoleh ke arah Alletha kemudian mengalihkan pandangannya lagi .

"Za..." Alletha mencoba bertanya lagi ia memegang tangan pria tampan itu, tapi Azza menepis tangan Alletha dengan kasar

"Lu kenapa sih Za?" tanya Teo

"Gapapa"

"Kasian lah Alletha masa lu gituin"

Kemudian tidak lama kemudian Priska datang dan duduk tepat di sebelah Azza dan anehnya Azza tidak merasa risih sama sekali.

"Azza, udah makan belum?" tanya Priska

"Belum" jawab Azza

"Heh cabe ngapain lo disini?! Sana cabut" ucap Monalisha

"Gue mau suapin Azza" jelas Priska

"Kamu mau kan makan? Eh ini aku yang bikin loh"

Azza mengambil misting milik wanita itu, tapi Priska merebut kembali lalu ia berkata.

"Eh... Sini aku suapin"

Azza membuka mulutnya, teman temannya tidak percaya apa yang Azza lakukan .

Hati Alletha? Jangan tanya kan itu kalian pun sudah tahu bagaimana rapuhnya Alletha.

Azzatha [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang