"hati mu mungkin bukan untuk ku, tapi percayalah jika takdir berkehendak hatimu itu akan menjadi miliku"
Alletha berjalan menunggu taxi yang lewat dan setelah 15 menit menunggu akhirnya ada juga.
Alletha mampir ke mall terlebih dahulu untuk membeli kan Azza dan Dimas kado, saat selesai ujian Dimas akan mengadakan pesta di rumah nya untuk merayakan ulang tahunnya ke yang 19.
Sedangkan Azza tepat bulan depan Juli tanggal 08 ia berulang tahun ke yang 19.
Untuk Azza. Alletha membeli kertas lipat, toples kaca, pulpen glitter, hoodie hitam polos, box hampers dan kemudian ia mencetak foto saat bersama Azza.
Sedangkan untuk Dimas. Alletha membeli kan pria itu jam tangan ber merek cerruti Alletha berpikir sahabat nya ini akan cocok jika memakai jam tangan ini.
🥀
Setelah sampai di rumah nya ia segera membuat album foto dan......
.........
Alletha merasa lapar akhirnya ia memutuskan untuk memasak mie instan kuah dan telur, ia menggunakan banyak sambal di mie nya benar benar banyak.
Setelah kenyang memakan mie tidak lama ponsel nya berdering dari nomor yang tidak di kenal. Ternyata itu adalah dari Priska.
Unknown:
Hai gue lagi sama cowok lo nih, kasian ya gak di anterin sama cowok nya sendiri.
: Brsk cabe.
'iiiih Alletha nyebelin banget sih!' ucap Priska dalam hati nya
Akhirnya Priska sampai di rumah nya baru kali ini setelah sekian lama Azza mengantarkan Priska pulang lagi, terakhir 1 tahun yang lalu.
"Makasih Za"
"Gak usah ge er"
"Besok besok aku bawain makanan lagi buat kamu"
"Gak usah masakan lo gaj enak, enakan juga masakan Alletha"
Azza langsung melajukan motornya dengan kecepatan tinggi sedangkan Alletha di apartemen nya sedang membuat kado untuk pacarnya yang sebulan lagi ulang tahun.
........
Keesokan hari nya Alletha memasuki kelas lagi lagi ia di biarkan oleh Azza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzatha [TAMAT]
Teen FictionSeorang wanita bernama Alletha beberapa kali harus di hajar mati matian oleh kenyataan yang tentunya 'bahagia' tak pernah berpihak padanya. Memiliki keluarga utuh? tentu saja itu mimpinya sejak ia berusia 3 tahun, tapi takdir selalu di luar dugaan A...