ZEVANNYA ARRANOLA CIVETH.
Seorang gadis jenius, pintar, jago IT yang kini bersifat dingin, acuh, cuek, tegas, dan ansos. Kejadian dulu lah yang membuat dia menjadi seperti ini. Entah menghilang kemana sifat ceria, humble, dan kadang polos nya itu. Kini hanya ada zeva yang bersifat seperti sekarang.
Nola atau lebih dikenal dengan sebutan Zeva itu kini berumur 17 tahun, dia mempunyai 1 orang sahabat yang bernama Ranatania Amanuile , gadis setinggi 162 cm itu bersifat ceria, ramah, humble dan kadang dia berubah menjadi dingin, itupun kalau ada seseorang yang mengusik nya.
Rana sebutan untuk nya dari Nola, sudah bersahabat dari ia berumur 7 tahun, Rana tau akan banyak nya Lika liku kehidupan nola. Mulai dari kejadian itu hingga kehidupan dunia gelap Nola. Rana sendiri sekarang tengah mencari seseorang yang sangat berarti dikehidupannya.
S, marga keluarga Nola yang dulu dan sampai saat ini belum Ingin mencari nola—atau entah tidak ada niat mencari nya. Sejak kejadian itu dia—nola— langsung merintis perusahaan nya hingga kini menjadi perusahaan besar yang terkenal,CIVETH. Marga yang ia gunakan sekarang ini, marga yang bila didengar semua orang mereka akan bergidig takut, karna apa? Siperusahaan kejam dan bringas.
CIVETH L'COMPNY dan Z'DARK MAFIA, perusahaan dan mafia yang terkenal Dengan CEO muda dan leader yang kejam itu akan membuat semua orang takut berurusan dengan nya. Ciri khas dari sang CEO dan leader mafia tersebut adalah topeng perak yang dirancang khusus oleh Nola sendiri.
Pernah ada yang meniru topeng tersebut, keesokan harinya ia sudah tak bernyawa. Dia juga dikenal sebagai hacker yang menggemparkan dunia bawah karna kehebatan nya dalam bidang IT.
Nola tak tau apa itu namanya kasih sayang, cinta dan sebagainya. Yang iya hanya tau darah, darah dan dendam.
'apa itu kasih sayang? Gak ada didalam hidup gua gitu? Kenapa takdir hah? Why?'
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'M ZEVANNYA
General FictionWarning, This story already ENDING. ❝ hanya kisah seorang gadis dingin nan cuek yang berpindah jiwa kedalam raga si gadis pencari perhatian. ❞ "what is love? I never felt it sorry! Because it's not in my life." she said sarcastically, Don't forget t...