ZEVANNCA ARRIONOLA SEITHL
Gadis yang cantik, imut, mempunyai pipi chubby yang cubit able namun harus tertutupi oleh make up tebal dan menor, berpenampilan layaknya seorang jalang diclub.
Eva sendiri mempunyai jiwa yang rapuh namun ia tutupi dengan sifat sombong, angkuh, caper, pembully dan manjanya itu. Jenius, pintar dalam IT, namun ia sembunyikan dengan tampang bodoh nya itu agar tidak ada yang curiga, walau ditampakkan pun sebenarnya tak akan ada yang peduli.
Eva mempunyai 2 sahabat yang menerima nya dengan baik, walau mereka selalu diacuhkan oleh Eva yang sibuk mengejar seorang Arkan Leonal Smith yang membenci eva.
Tamara Ardhina dan Savira Vincent kedua gadis yang mempunyai sifat ceria, humoris, cantik, imut kadang juga datar, dingin jika menyangkut Eva tentunya. Meski oleh Eva tidak dianggap sebagai sahabat ny, namun mereka tetap menasehati Eva walau pasti sia sia.
ZNC GROUP, perusahaan yang Eva kelola dulu hingga menjadi perusahaan yang terkenal setelah perusahaan Nola. Jangan heran walau kelakuan Eva seperti ini ia juga masuk kedalam dunia bisnis dan dunia bawah, DARK BLOOD MAFIA a.k.a DBM, gangster dan mafia yang leader nya dikenal sadis itu pimpinan Eva sendiri.
Ada satu hama yang selalu saja mengganggu nya, bernama Annabelle Cintya, gadis ralat! Mungkin wanita yang bersikap sok polos, lugu, yang hanya menginginkan harta dari keluarga SMITH (keluarga yang arkan tinggali), memfitnah bahwa Eva membully nya dan ya! Semua terhasut oleh jelmaan Medusa tersebut.
Disekolah dia-Anna mengaku bahwa dia seorang anak yatim piatu yang hidup di jalanan dan masuk ke sekolah elit karna bantuan dari Arkan, cowo brengsek yang mencintai Anna dan membenci Eva.
Eva persis dengan Nola, tidak pernah merasakan apa dan adanya kasih sayang dan perhatian keluarga nya itu. Jika ia bisa memilih, ia lebih baik hidup dipanti daripada neraka berwujud mansion tsb.
'tuhan Eva cuma mau hidup bahagia, apa susah ya? Kenapa jahat banget takdir mempermainkan Eva?'
******
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'M ZEVANNYA
General FictionWarning, This story already ENDING. ❝ hanya kisah seorang gadis dingin nan cuek yang berpindah jiwa kedalam raga si gadis pencari perhatian. ❞ "what is love? I never felt it sorry! Because it's not in my life." she said sarcastically, Don't forget t...