CH. 2 [eangle gank]

8.4K 457 10
                                    

Mansion SEITH

Kini Eva sudah berada didepan neraka berbentuk mansion yang telah membuat salah satu belahan jiwa nya pergi. Tengah asik melamun, Eva dikagetkan dengan suara bi iim agar menyuruhny masuk.

Menghela nafas, kami berdua melangkah masuk kedalam yang kemudian disuguhi sebuah kumpulan jamet? Becanda.

"Gak sekalian mati aja lu" ucapan sarkas dari salah satu Abang kembar nya, Arion Agara Seith. Cowo bermulut pedas dan julid yang kelakuan nya random. Jangan lupakan kembaran nya yang seperti balok es Orion Agra Seith.

Eva hanya diam memperhatikan mereka, tak ada niatan untuk menyahut perkataan abang nya itu, entah masi dapat dibilang Abang tidak nya dari semua kelakuan nya. Terlalu malas hanya untuk menyahut gong-gong an anjing berwujud manusia tersebut, yang sialnya mereka Abang kandung dia sendiri. Fyuhhh extra sabar yang ada.

"Mendadak bisu Lo?!" Sinis Arion lagi pada Eva. Eva sendiri hanya memutar bola matanya malas, 'sipaling paling' batin nya.

"Mungkin emang ngedadak bisu bro" ucap teman sang abang dia; Aldi Bastian sihumor dan play boy jangan lupa mulut kompor dan julid nya. Disana memang tak hanya ada sikembar, disana ada teman Abang nya dan salah satu musuh yang paling dibenci nya, Arkan leonal Smith.

"Bacot lu pada" jawab jengah nan dingin plus menusuk Eva pada mereka, lalu berjalan meninggalkan keheningan yang ada. Saat sampai dikamar adiknya atau mungkin kini menjadi kamar dirinya, ia bergegas mandi karena tubuhnya yang telah lengket meminta dibasuh.

Skip mandi.

Selesai mandi dan berpakaian, ia kemudian langsung mencari tombol yang terpasang didinding namun terlihat menyatu dengan warna dinding.

Tak ada yang tahu disana ada tombol ruangan rahasia. Memang, kamar ini adalah hasil desain adiknya. Jadi ia tahu ada sebuah ruang berkat ingatan adiknya itu.

Setelah menemukan tombol yang dicarinya, ia langsung masuk tak lupa menutup pintu ruangan itu. Saat masuk dia kini disuguhkan jejeran komputer yang canggih nan mahal.

Tak berselang lama ia bergegas untuk memainkan angka dan huruf yang dapat menghasilkan uang dolar yang tak terhitung.

Ya! dia meretas sistem keamanan beberapa perusahaan dan ia mengambil buku hitam salah satu perusahaan untuk ia jual kembali. Setelah terjual, ia langsung pergi keluar dan memasuki alam mimpi.

Tak ada yang mengerti jalan pikirannya, sudah punya dua perusahaan namun tetap meretas. Dasar.

******

Arkan dkk (Eangle gank)

-Arkan leonal Smith : si cuek dan dingin yang selalu bersikap datar berbeda dengan saat ia bersama anna. Membenci Eva karna sikap dia yang selalu menempel bak lintah padanya. Ketua dari Eangle gank

-Orion Agra Seith : sifat yang 11 12 dengan Arkan, tidak membenci Eva namun hanya jengah dengan kelakuan nya. Wakil ketua Eangle gank

-Arion Agara Seith : play boy, julid, kadang dingin, periang, humble, Random intinya sifat dia tuh. Inti EG

-Aldi Bastian : cowo bermulut pedas dan kompor, sifat hampir mirip dengan Arion, inti EG

-Nagara arking Leonard : Cowo blasteran yang bersifat dingin, cuek sekitar, tau siasat Anna namun hanya diam karena ia tak mempunyai bukti. Lead ketua, jabatan yang dibawah Orion namun masi diatas yg lain selain ketua. Biasanya dia akan menggantikan posisi ketua jika Arkan sibuk. Bisa dibilang dia tangan kanan Arkan dan posisi ketua menjadi tiga bagian.

-Aldo Bastian : kembaran Aldi namun sifat nya tidak separah Aldi namun tetap julid dan bunglon. Orang yang diam diam menyukai Anna.

*******

-To be Continued

[✓] I'M ZEVANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang