CH. 3 [back to school]

8.2K 481 2
                                    

Hope u like,

"HAPPY READING"


Pagi, 06.24

Kring
Kring
Kring

Suara alarm yang bersahutan tak dapat membangun kan sang ratu tidur yang masih ada digelungan selimut nya. Hingga sang nyonya besar turun tangan.

"Evaa sayang bangun nak, heyy" teriak mamah eva didepan kamar Eva yang bernuansa dark galaxy itu. Mendengar tak ada sahutan, mami pun mengetuk pintu kamar Eva sembari teriak.

"Evaaaaaaaaa bangun hey" teriak mamah dengan intonasi tinggi.

"Five minutes more mahh" teriak Eva menjawab teriakan mami nya. Tanpa beranjak bangun.

"No princess, wake up cepat" ucap mamahnya

"Yayaya mah Eva bangun, " jawab nya dengan malas, ia perkirakan orang tuanya tak seperti Abang Abang nya, mungkin saja.

*****
Meja makan, 06.50

Pagi yang kini mengisi kediaman SEITH yang terbilang sepi, menunggu sang bungsu yang belum juga turun dari sangkar emas nya.

"Mana Eva mah?" Tanya sang papa pada wanita didepannya,
"Mandi, mungkin" jawab singkat pada sang papa
"Mmmm oke" balas papa pada perempuan merangkap istrinya itu.

"Ck lama banget sijalang" ketus Arion entah pada siapa

"Rion!" Tegur sang mamah pada Arion, ia yang ditegur hanya berdecak pelan. Tak lama suara dingin menusuk mengalihkan semua pandangan kepadanya.

"ohayou gozaimasu" sapa Eva kepada semua orang yang berada dimeja makan.

"Ohayou gozaimasu sayang" jawab serentak orang tua nya.

"Hm/juga" jawab sang twins, Eva yang melihat hanya cuek saja. Tak lama suara sang mamah mengalihkan perhatian eva.

"Eva sayang mau makan apa?" Tanya nya pada Eva

"Eva mau roti sama selai blueberry aja mah" jelasnya kepada sang mamah. Mamahnya pun hanya mengiyakan keinginan anak bungsunya itu. Diberikan nya roti tersebut dan menyerahkan susu blueberry yang anak nya sukai.

"Nih habisin" titahnya pada eva,
"Oke" selesai breakfast ia pun berpamitan kepada kedua orang tuanya itu.

"Eva berangkat dulu" pamit nya pada orang tua nya yang masih berada dimeja makan itu.

"Be careful sayang" ucap sang ibu
*****

Brumm

Brumm

Cittt

Decitan ban dengan paving itu mengalihkan perhatian warga sekolah kepada seorang gadis yang berada diatas motor sport hitamnya. Tak lama membuka helm dan menyugar rambut hitam ombre biru tua itu terdengar pekikan pekikan tak jelas dari warga sekolah.

Ajigile berdemeg anj si vannca

Ga percaya gua dia siratu bullying, glow up uyy

Aing kira Saha woi, nyatanya vannca

Jalang

Jelek gitu dibilang damage

Iri ya Lo pada sama vannca

Dih

...dll

"Cih norakk " batin Eva, ya! Gadis itu Main Cast kita Zevannya Aranola a.k.a Zevannca Arrionola Seith yang berada ditubuh sang adik.

Diseberang ia juga melihat Arkan dkk yang tengah menatap dirinya, ia yang melihat hanya menyeringai dan memancarkan aura intimidasi kepada mereka.

"Baddas anjay si vannca" ricuh Aldi dengan wajah terkagum kagum.

"Yoii" balas si Aldo dengan nada biasa

"Kenapa lu berubah?" Batin Arkan
"Menarik" ucap Nagara sambil menyeringai kecil.

"Woy woy kok gua ngerasa diintimidasi ya?" Tanya Aldi kepada kawan kawannya

"Iya anjir serem lagi auranya" balas jawab si aldo.

"Cabut" ucap dingin Arkan yang diikuti kawannya, bukannya kekelas mereka malah kegudang belakang tempat mereka atau bisa dibilang basecamp EG.

Eva yang melihat semua itu hanya tersenyum sinis, tak ingin berlama lama ia langsung bergegas masuk ke kelas nya. Ia tak memperdulikan berbagai cibiran yang ditujukan kepadanya itu, sudah dibilang bahwa ZEVANNYA itu orang yang cuek sekitar.

-To be Continued
8, November 2021

[✓] I'M ZEVANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang