-EXCHAPT

3.2K 163 3
                                    

'Extra Chapter : Ve daily life; school
———————: With Zoe; her best friend.

Gadis berambut pirang itu melangkah dengan santai menuju kelas nya yang terlihat sangat ribut. Dengan sekali tendangan, pintu itu terbuka lebar menampakkan keadaan kelas yang jauh dari kata rapi.

Mereka yang berada didalam hanya bisa mengelus dada setelah melihat siapa pelaku penendangan itu.

Nampak santai setelah membuat kekacauan, ia; ve mendekat menuju kursinya yang berada dibagian belakang kelas, dengan temannya yang duduk di kursi bagian depannya.

" Kebiasaan, tendang sana tendang sini heh!" Sindir Zoe, park Zoe teman yang merangkap menjadi sahabatnya dikelas.

" Whatever!" Jawaban disertai dengusan itu ve berikan pada Zoe.

Zoe sendiri memiliki perawakan tinggi sekitar 160 cm yang jika disandingkan dengan Ve, hanya selehernya saja. Dengan rambut sebahu berwarna light brown. Gadis itu hanya mencebikkan bibirnya kesal atas jawaban yang ve berikan.

Saat akan menyahuti jawaban ve, tanpa disadarinya guru yang akan mengajar telah berada didepan kelas. Menginstruksikan kepada semua untuk memperhatikan nya.

—Venderlova—

Jam istirahat telah tiba 5 menit yang lalu, dengan tak sabar Zoe menarik tangan Ve keluar kelas menuju kantin guna mengisi perut mereka. Ve hanya mendengus kesal akibat tarikan tangan makhluk mungil dihadapan nya ini.

Sesampainya di pintu kantin, dapat ia lihat beberapa bangku telah terisi penuh oleh murid yang kini tengah memakan pesanannya. Merasa tarikan tangan, ia menengok pada Zoe.

" Wae? " Tanya nya singkat, dengan tangan yang tadi ditarik kini ia gunakan untuk menyugar rambutnya.

"Duduk dimana? Tengah atau ujung samping?" Tanya balik Zoe. Ve hanya menjawab singkat pertanyaan tadi sembari melangkah menuju bangku yang akan ditempatinya. "Ujung, samping stand"

Ve tampak mendarat kan tubuh nya kebangku dengan Zoe yang senantiasa berdiri dengan tangan yang sibuk memilih menu.

"Lo mau apa ve?" Tanya kembali Zoe.

"Gua jjajangmyeon with iced Americano" jawab ve, lalu netra nya kembali menatap ponsel pada genggamannya. Zoe sendiri hanya mengangguk seraya mengayunkan kakinya menuju stand tempat menu yang dipesannya berada.

Tak lama, Zoe kembali dengan nampan yang terisi oleh semangkuk jjajangmyeon serta iced Americano milik ve, juga semangkuk bibimyeon dan lemonade milik Zoe. Terdapat juga dua mangkuk kecil berisi danmuji—acar lobak serta kimchi yang terisi penuh dimangkuk.

By the way, jjajangmyeon disana tidak memakai pork, jadi ve Masi bisa memakannya dengan tenang.

Mereka pun memakan nya dengan anggun dan tenang tanpa terganggu dengan kehebohan para murid akan kedatangan most wanted sekolah ini. Jika ada yang bertanya, maka Ve lekas menjawab;

"Alay! Muji cuma mau cari muka doang mah yang elit dikit. Jangan cuma teriak teriak gak jelas, kaya monyet lepas deh!" Sarkas Ve menjawab nya, Zoe yang berada disamping hanya bertepuk tangan heboh dan bangga.

"Kalau mau cari muka, disaranin aja buat langsung sama keluarga nya. Tapi yang penting image harus bagus, gak kayak bitch oke!" Lanjut ve kembali.

—Extra chapter; Ve on school
21, Juli 2022

[✓] I'M ZEVANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang