LA, Amerika
Malam hari yang indah dinegri Paman Sam itu, kini menjadi saksi bisu kematian yang menimpa seorang gadis bernetra abu abu yang selalu menampilkan tampang dingin nya.
ZEVANNYA ARANOLA, CEO muda dan leader mafia yang meninggal akibat kecelakaan disirkuit balap saat tanding dengan Liam Hemsworth, lelaki yang membencinya karna kehebatan dirinya.
Dimalam itu juga, ia menampilkan senyum tulus yang sudah hilang dari 12 thn yang lalu. Ia merasa seluruh badan dan tulang nya retak dan sakit yang luar biasa.
'My little sis, I'm sorry I couldn't find u. And u're my rival, wait for my revenge for u. Fuck' batinnya lalu kegelapan menjemput nya.
Terlihat dari kejauhan berdatangan suara deru motor dan sebuah ambulans yang mendekati raga mati milik zevannya.
*******
Jakarta, Indonesia
"DASAR BITCH, APA YANG LU LAKUIN KE ANNA HAH?" teriak seorang lelaki kepada seorang gadis yang kini menahan tangis nya itu.
"aku gak apa apain dia ANJ!, FITNAH AJA TERUS, SAMPAI GUA MATI IYA HAH?!" Jawabnya dengan nada membentak diakhir melihat lelaki dihadapannya akan menamparnya.
"GAK APA APA IN LU BILANG? BUTA MATA LU, TU MUKA DIA KENAPA LEBAM HAH? PASTI LU UDAH BULLY DIA LAGI KAN?" Bentak lelaki itu kepada ZEVANNCA ARRIONOLA, gadis yang mencintai ARKAN, lelaki yang membentak nya tadi kata lain nya bajingan berkedok pemuda.
"HALAH BULLSHIT BASTARD, GUA INGETIN GUA GAK BUTA YA ANJING! Fuck! kesabaran gua udah abis. I wait for the truth to be revealed and don't forget, BACOT NYA JANGAN DIGEDEIN BANGSAT! CIH, DEMI APAPUN GUA NYESEL PERNAH CINTA SAMA SEORANG BAJINGAN KAYAK LU"
balas Eva atau zevannca dengan nada tinggi juga penekanan. Lalu meninggalkan mereka yang menegang dan memikirkan apa yang dikatakan zevannca tersebut.
Saat ini zevannca terus mengabsen hewan hewan dikebun binatang atau bahasa lain nya mengumpat dan melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata tanpa memperdulikan sumpah serapah yang ditujukan untuk nya.
Saat ia akan membelokan stir nya kearah kiri, tanpa ia sadari ada bus yang melaju ugal ugalan menuju kearah nya. Saat tersadar, seketika ia panik dan langsung mengerem mobil nya.
Curiga ada yang salah dalam mobil nya, ia coba mengerem namun rem tersebut tidak berfungsi hingga bus itu kini dihadapan nya, beberapa detik kemudian,
…
…
…
Bruk,Kecelakaan pun tak bisa ia hindari, jeritan dijalan itu mulai terdengar hingga sirine polisi mulai mendekat dan mengevakuasi korban.
' good bye world, tuhan tolong bawakan jiwa yang tangguh untuk ku. Terima kasih' gelap, itu yang kini ia rasakan, jiwanya pun menghilang bersama raga yang penuh darah.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I'M ZEVANNYA
Fiksi UmumWarning, This story already ENDING. ❝ hanya kisah seorang gadis dingin nan cuek yang berpindah jiwa kedalam raga si gadis pencari perhatian. ❞ "what is love? I never felt it sorry! Because it's not in my life." she said sarcastically, Don't forget t...