••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_"Mikey, apa yang kau lakukan!?" Ucap baji sedikit berteriak saat melihat mikey yang semakin gencar dan jadi terbiasa menghisap dan menjilati penis miliknya dibawah sana, merasa baji sedang kesal mikey kini mengeluarkan penis baji dari dalam mulutnya "Ada apa tuan? Apa hisapanku kurang nikmat?" Tanya mikey sambil meletakkan penis baji dipipinya dan bertanya dengan mata sayur serta wajah merah dibawah sana.
Melihat pemandangan tersebut baji hanya mengusap wajahnya kasar sebelum mengangkat mikey agar tak duduk dibawah lagi "Bangun" Ucap baji sambil membantu mikey agar bangkit dari duduknya, keduanya kini diam saling menatap dengan mikey yang sekarang berdiri menatap baji dengan tatapan binggung dan heran dengan tingkah baji yang seperti ini padahal tadi mikey sedang enak-enaknya menghisap penis milik pemuda tersebut "Mikey aku gak pernah minta kamu buat mengulum penisku tapi kenapa kamu melakukannya?" Tanya baji kepada mikey yang sekarang semakin terheran-heran dengan tingkah baji yang tak wajar ini.
Mikey kini melepaskan tangan baji dari pundaknya lantas duduk dipaha pria tersebut sambil membelai dada bidang milik baji disana "Kenapa? bukannya memang harus seperti itu, bukannya sebagai seorang sugar baby aku harus memenuhi kebutuhan birahimu?" Nada bicara mikey sedikit lirih karna kini dirinya mulai mencium leher baji sesekali menggosokkan penisnya yang sudah tegang dengan milik baji yang ada dibawah dirinya, mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh mikey tadi baji tak menjawabi hal tersebut dan sekarang ini dia memilih pasrah dengan apa yang akan mikey lakukan kedepannya.
"Kok diem aja sih? Ga mau gitu megang-megang aku?" Tanya mikey yang merasakan baji hanya diam padahal mikey sudah mengambil inisiatif untuk mencium leher milik baji berharap pria tersebut tak ragu untuk membuat mikey mendesah dibawah dirinya, tapi sepertinya harapan mikey harus hancur begitu saja mengingat baji yang hanya diam disana seperti orang bodoh yang tak tertarik pada apa yang tersaji didepan matanya.
"Ini kan udah megang" Kini giliran baji yang angkat suara menjawab pertanyaan mikey barusan, dengan wajah lempeng baji menjawab seperti itu sambil mengeratkan pegangan tangannya dipinggul mikey "Ini emang ga megang?" Lanjutnya dan sekarang ini dapat dilihat sangat jelas raut wajah kesal yang mikey berikan pada orang didepannya tersebut, mikey tak tau apa isi kepala dari baji tapi sungguh jika tak butuh uang sekarang ini pasti mikey akan pergi saja daripada melayani orang yang jelas-jelas nol dalam Ilmu per-sexan.
Muak dengan kepolosan baji pada saat itu juga mikey sedikit berdiri dari posisinya membuat baji disana sedikit terkejut karna yang lebih pendek kini beranjak dari pangkuannya, tak tau apa yang akan dilakukan mikey baji hanya diam memperhatikan namun siapa sangka saat itu juga ternyata mikey sedikit beranjak dari pangkuannya karna mau melepaskan lingerie yang saat ini dia pakai. Melihat aksi mikey yang melepaskan celana dalamnya sendiri disana baji masih memberikan tatapan datar kepada mikey sebelum pemuda tersebut duduk kembali didalam pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...