Chp 14

1.2K 118 7
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro•••Ed & Mikey•-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)-_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____

Saat keduanya tengah asik melakukan sex dan terlalu larut dalam suasana panas diantara keduanya tiba-tiba saja pintu gudang tersebut terbuka tampakkan sosok Seishu Inui dengan Matsuno Chifuyu buat Mikey yang melihat hal ini tentu saja kaget namun daripada memikirkan hal itu dia kini jauh merasakan nikmat dan tak peduli dengan empat orang yang ada sedang melihat dia bersenggama dengan seorang pemuda.

"Aghhh Naoto, kencengin lagi ahhhh" Desah Mikey sedikit kencang buat Naoto yang kini sandarkan kepalanya pada pundak Mikey sambil gigit leher tersebut langsung percepat tempo gerakan buat pemuda yang kini ada didalam pangkuan dirinya mendesah nikmat saat itu juga. Disana Naoto benar-benar fokus pada Mikey dan tidak sadari kehadiran empat orang yang kini jadikan mereka tontonan namun setelah tau ke-empatnya ada disana tentu saja pemuda tersebut kaget bukan main dan  hentikan genjotannya saat itu juga buat Mikey yang semula keenakan sekarang binggung kenapa Naoto tiba-tiba berhenti disaat seperti ini.

"Naoto? Kenapa berhenti?" Tanya Mikey liriih sambil melirik kebelakang namun Naoto hanya diam sebelum kembali gerakkan penisnya didalam sana dengan sangat kencang dan juga sedikit lebih kasar buat Mikey menggila saat itu juga dan benar-benar tidak peduli akan empat orang yang dari tadi terus melihat kearah dirinya disana.

Lihat Mikey yang seperti ini Inupi hanya bisa hela nafas panjang dan menunggu disana sampai mereka selesai dan tepat saat Mikey sudah cum dan Naoto cum didalam analnya tanpa menunggu lebih lama lagi Inupi hampiri Mikey yang terengah dan seret dia pergi dari sana tinggalkan Naoto yang masih duduk disofa dengan tubuh telanjang didalam gudang tersebut. Bawa Mikey dari sana menuju keruang osis dalam tubuh telanjang keseluruhan, kini Mikey yang semula diam dan atur nafasnya terlihat memerah saat dua orang di hadapan dirinya menatap dia dengan sangat intensnya.

"Kenapa kalian melihat diriku seperti itu? Aku hanya ingin melakukan sex dengan Naoto, apakah itu salah?" Tanya Mikey gugup tak berani menatap keduanya karna dia benar-benar takut saat itu ingat keduanya memanglah orang yang mudah sekali marah jika dia dekat dengan orang lain apalagi sampai melakukan sex padahal baru bertemu.

"Kau ingin melakukan sex dengan orang yang pertama kali baru berkenalan dengan dirimu?" Tanya Inupi dibalas anggukan oleh Mikey saat itu juga "Hmmm... Kau mirip dengan lacur, Chifuyu, hukuman apa yang akan kita beri pada lacur kecil ini?" Lanjut Inupi namun kali ini bertanya pada Chifuyu yang berdiri di sebelah dirinya

"Hukuman? Sebaiknya kita memukuli dia dengan cambuk lalu membuat dia tak bisa cum untuk selamanya" Balas Chifuyu buat Mikey yang sedari tadi dengar percakapan keduanya tentu saja bergidik ngeri apalagi saat lihat wajah keduanya yang benar-benar terlihat serius dengan apa yang saat ini keduanya bicarakan.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang