Chp 24

450 52 2
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
_____

Malam hari ini Mikey terlihat sangat indah dalam balutan kain putih yang melilit bagian perutnya, menutup perut buncitnya dan hanya perlihatkan tubuh mulusnya yang selama lima bulan ini tak pernah terjamah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam hari ini Mikey terlihat sangat indah dalam balutan kain putih yang melilit bagian perutnya, menutup perut buncitnya dan hanya perlihatkan tubuh mulusnya yang selama lima bulan ini tak pernah terjamah. Mulus tubuh pemuda itu sungguh tak henti-hentinya membuat Baji merasa terpaku, segala tentangnya terlihat sangat indah hingga terus membuat dirinya menatap tanpa berkedip disana.

"Kei jangan lihatin aku terus kayak gitu, jelek ya? aku malu banget telanjang gini didepan kamu, nyesel ngomong gitu" Lirihnya merasa malu karna sedaritadi terus diperhatikan

"Jelek gimana Manjiro? Orang seindah kamu mana bisa jelek hm? Saya lihatin kamu tuh karna emang kamu seindah itu, bukan karna kamu jelek atau apapun" Jelasnya sambil usap wajah pemuda itu pelan sebelum dekatkan wajahnya pada wajah Mikey dihadapan dirinya

Dia terus dekatkan wajahnya, menghapus jarak yang ada diantara keduanya lantas tempelkan bibirnya tepat diatas bibir merah merona milik Mikey sebelum mulai melumatkan pelan dan rasakan manis yang selama ini dirinya rindukan, bibir Mikey bak madu terasa manis saat dihisap dan membuat Baji merasakan candu untuk terus mengoyak dan merasakan nikmatnya bibir indah itu.

Baji terus melumat bibir Mikey dengan sangat lembut, menikmati rasa disetiap hisapannya membuat Mikey hanya bisa mengalungkan tangannya dipundak pria itu sebelum membuka sedikit mulutnya seolah berikan akses agar pria itu masuk dan melakukan ciuman yang lebih dari ini saja. Dapatkan akses tersebut tentu saja Baji tak menyia-nyiakannya begitu saja, dirinya lantas lesakkan lidahnya masuk kedalam dan mulai melakukan sebuah ciuman yang lebih panas dari sebelumnya.

Ciuman terasa benar-benar membuat keduanya hampir hilang akal, walaupun air liur sudah menetes melalui dagu keduanya tetap saja mereka tak hentikan kegiatan itu bahkan sekarang semakin melakukannya dengan penuh nafsu sampai-sampai Mikey yang sudah tak kuat untuk mengatasi ciuman Baji tampak meremas pundak pria itu pelan beri isyarat bahwa dia sudah kehabisan nafas untuk terus melanjutkan ciuman disana.

Rasakan pundaknya diremas oleh yang lebih muda saat itu juga dengan rasa terpaksa Baji akhirnya menghentikan ciuman keduanya, lepaskan panggutan bibirnya dan ciptakan sebuah benang saliva saat Baji menjauhkan wajahnya.

"Enak banget Mai, rasa bibir kamu selalu aja manis kayak sebelumnya" Puji Baji dengan tangan yang mengusap dagu Mikey bersihkan air liur sisa ciuman keduanya sambil tersenyum saat melihat bagaimana kini Mikey yang masih terengah akibat ciuman keduanya.

Cara Baji menatap Mikey memang sedikit lain, tidak seperti sebuah tatapan biasa dan hal ini sungguh membuat Mikey yang daritadi sadar tengah ditatap lekat-lekat lantas palingkan wajahnya dengan rona merah yang tercetak jelas dikedua pipinya. Dia sangaja berpaling untuk menyembunyikan wajahnya, namun dengan sangat kurang ajar Baji malah menertawakan dirinya dan hal itu seketika membuat Mikey kembali berbalik untuk melihat pada pria dihadapan dirinya itu.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang