••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_____BAJIMAI____
5 Tahun kemudian____
Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar dan akhirnya setelah sekian lama perjalanan kisah cinta keduanya Baji dan Mikey putuskan untuk menikah karna memang selama lima tahun belakangan ini keduanya terlalu fokus rawat anak mereka dan jadi orang tua apalagi sekarang ini anggota keluarga mereka bertambah dengan hadirnya seorang putra yang lengkapi keluarga kecil mereka.
Setelah lima tahun ini kehidupan keduanya jauh lebih harmonis dan dewasa daripada sebelumnya, banyak sekali perubahan yang terjadi pada keduanya jadikan mereka dari orang yang tak mengerti cara mengasuh anak jadi orang yang paham dan bisa menjadi orang tua yang baik serta jadi orang tua yang bisa awasi setiap pertumbuhannya keduanya anaknya yang terlalu hiperaktif dan butuhkan ekstra pengawasan dari Mikey maupun Baji sendiri.
Karna keduanya kini sudah mampu menjadi orang tua yang baik, keputusan mereka untuk menikah bukanlah sebuah rencana saja karna sekarang pernikahan akan benar-benar segera dilangsungkan tiga hari setelah melalui kesuksesan persiapan sebanyak 80%, tersisa 20% lagi untuk menyiapkan beberapa detail lainnya yang buat Baji sendiri turun tangan awasi kerja para anak buahnya untuk kesuksesan acara pernikahannya seperti yang sekarang dirinya lakukan dengan ditemani Mikey dan putranya.
"Kei, bukankah harusnya seluruh persiapan sudah selesai? Kenapa kau bilang masih 20% belum siap?" Tanya Mikey yang berdiri disebelah Baji merasa cukup binggung karna pria itu berkata kesiapan pernikahan keduanya kurang 20% padahal menurutnya seperti sudah sangat indah dan luar biasa mewah hingga tak perlu lakukan apapun lagi dan sudah cukup seperti ini.
"Masih kurang 20% sayang, apa kau sudah tidak sabar untuk menikah hingga berkata seperti itu? Tenang saja, dalam waktu tiga hari aku akan menikahimu jadi untuk sekarang cukup bersabar terlebih dahulu okey? Aku sungguh akan menikahimu nanti" Balasnya dengan tangan yang melingkar sempurna di pinggul ramping Mikey dengan senyuman merekah diwajahnya sebelum jatuhkan ciuman pada pundak Mikey pelan disana, "Aku ingin membuat acara pernikahan yang seumur hidup tak akan bisa aku dan kau lupakan, jadi butuh banyak persiapan untuk hal itu" Lanjutnya sambil memandang Mikey buat empunya yang mendengar penjelasan dari Baji barusan langsung munculkan semburat merah hiasi wajah ayunya undang tawa renyah dari Baji yang menatapnya.
Ketahui Mikey yang merona karna ucapan dirinya tentu hal ini jadikan Baji makin bersemangat menggoda Mikey setelahnya, hingga buat empunya merona sampai-sampai sembunyikan keseluruhan wajahnya di dalam telapak tangannya karna merasa malu digoda didepan para pekerja seperti yang sekarang Baji lakukan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...