Chp 27

366 46 1
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
_____

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••--BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit--_Happy Reading______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____BAJIMAI____

Ikut duduk dan bergabung dengan para tamunya disana, sekarang ini dengan raut wajah penuh senyuman Mikey terlihat asik berbicara dengan orang tua Baji abaikan atensi wanita yang sedaritadi terus saja pandangi dirinya dari arah yang berlawanan. Entah apa yang dia pikiran tapi yang pasti Mikey tau benar bahwa sekarang ini mungkin saja dirinya tengah dipandang sebelah mata oleh wanita yang merasa jauh lebih baik darinya itu dan Mikey sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut sampai dimana dia merasa benar-benar sakit hati mendengar perkataan dari wanita itu.

"Bagaimana bisa kalian memanggil dia sebagai menantu? Laki-laki yang memiliki wajah wanita dengan rahim wanita di perutnya, daripada dipanggil sebagai menantu dia lebih cocok disebut sebagai seorang monster berwujud manusia" Ucapnya dengan sebuah senyuman menghina diakhir kalimat dan jangan lupakan bagaimana cara dia menatap remeh pada Mikey yang sekarang hanya terdiam membeku tak bisa berkata-kata karna rasa sakit yang dirinya rasa.

Mikey tak pernah merasa sesakit ini saat mendengar ucapan buruk dari seseorang tentang dirinya karna pada dasarnya dia sama sekali tak pernah masukkan perkataan mereka kedalam hati, namun berbeda dari sebelumnya kali ini mendengar perkataan dari wanita itu entah mengapa buat dirinya merasa sakit hati sampai tak bisa berkata-kata setelahnya.

Sementara disana Mikey dibuat sakit hati setelah dengar perkataan dari wanita tersebut, sama halnya dengan pemuda itu Baji pun juga rasakan sakit yang sama hingga setelahnya terlihat bangkit dari duduknya dan gebrak meja ruang tamu itu dengan sangat kencang buat seluruh perhatian semua orang kini tertuju pada dirinya disana.

"Jaga mulutmu bajingan! Beraninya berkata seperti itu kepada Manjiro, ingat kau hanya tamu jadi sekali lagi kau berkata buruk aku tak segan untuk memotong lidahmu itu" Ucap Baji dengan raut wajah penuh kekesalan sambil menatap pada wanita yang malah pasang raut wajah menantang seakan tak begitu pedulikan tentang perkataan Baji barusan karna anggap itu adalah sebuah gertakan saja.

"Aku berkata yang sebenarnya Keisuke, sudah baik kau denganku yang wanita seutuhnya daripada dengan laki-laki jadi-jadian ini. Masih ada kesempatan, kembali padaku dan kita akan memulai dari awal daripada kau harus habiskan seumuran hidupmu dengan monster itu" Balasnya makin melampaui batas seketika buat Baji yang tadinya merasa kesal kini makin dibuat naik pitam disana.

Baji sama sekali tak pernah main-main dengan ucapannya, apa yang keluar dari mulutnya jelas bukan bualan semata dan hal itu terbukti benar saat setelahnya dengan tangannya sendiri pria bersurai panjang itu raih dagu wanita tersebut kuat-kuat dan keluarkan pisau dari jas miliknya sebelum arahkan pisau tersebut pada wanita yang ada tepat dihadapan dirinya.

Lihat mata pisau yang mengarah tepat didepan wajahnya bohong jika wanita itu tak merasa panik disana, dia benar-benar panik dan merasa terkejut atas tindakan Baji barusan karna sebelumnya hanya kira perkataan pria itu sebuah gertakan saja tanpa menduga bahwa hal seperti ini akan benar-benar Baji lakukan padanya.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang