Chp 28

448 53 10
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
_____

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••--BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit--_Happy Reading______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____BAJIMAI____

5 Bulan kemudian____

Tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya, kini usia kandungan Mikey sudah mencapai 10 bulan yang mana tqandakan bahwa dirinya tengah hamil tua dan hal ini tentu saja semakin buat Mikey merasa lelah disetiap gerak yang dirinya lakukan karna ukuran perutnya yang semakin membesar daripada sebelumnya.

Mengalami hamil diusia yang muda dan tanpa sebuah pengalaman sungguh membuat Mikey merasa stress untuk beberapa waktu lalu, namun seiring berjalannya waktu pemuda itu mulai dapat kontrol emosinya sendiri jadikan dirinya yang tengah hamil tua ini jarang mengeluh daripada sebelumnya walaupun rasa lelah jauh lebih terasa di usia kandungannya yang sekarang ini dan Mikey memilih untuk tak mengeluh lagi karna ingin lebih menikmati proses kehamilan yang tengah dirinya jalani.

Keputusan Mikey yang memilih untuk tak pernah mengeluh ini bisa dibilang sebagai sebuah kemajuan ingat diusai kandungnya yang menginjak 5 bulan dia benar-benar alami emosi yang tidak terkontrol dan seringkali buat Baji merasa kewalahan, jadi melihat dia yang sekarang benar-benar berubah dan memilih untuk nikmati masa hamilnya seperti yang dikatakan tentunya buat Baji merasa senang di sana.

Baji turut senang akan keputusan Mikey tersebut, tapi nyatanya walaupun senang dia juga jadi seringkali merasa khawatir disana karna Mikey yang tak lagi mengeluh akan berbagai hal padanya. Selama ini dia seringkali mendengar eluhan dari pemuda itu, jadi saat tak mendengarnya untuk beberapa waktu hal tersebut buat Baji terus merasakan kekhawatiran dan karna tak ingin terus dibuat khawatir pada akhirnya sekarang ini bukan lagi Mikey yang banyak mengeluh tapi Baji yang banyak bertanya.

Pria itu terus saja bertanya hal yang sama secara berulang setiap harinya, entah tanyakan apa yang tengah Mikey rasakan ataukah dia sedang butuhkan sesuatu yang nantinya bisa dia bantu untuk selesaikan, selain terus bertanya disana Baji juga seringkali berikan perhatian sederhana dan mendetail pada Mikey karna terus khawatirkan keadaan pemuda itu seperti yang sekarang ini dia lakukan saat tengah berjalan menuju kamar keduanya.

"Sayang, kamu butuh sesuatu gak? Mau dipijit sebelum tidur? Atau mungkin kamu pengen makan sesuatu lagi? Bisa aku cariin nanti" Ucapnya bertanya sambil menggandeng Mikey yang sekarang terlihat hentikan langkahnya dan menghela nafas panjang sebelum menatap pada Baji yang berdiri disampingnya itu,

"Kei, aku gak butuh apapun dan aku gamau dipijit atau makan sesuatu, udah ya? Aku beneran gapapa dan kamu jangan terlalu khawatirin aku, aku emang jarang ngeluh tapi kalau ada apa-apa kan tetep bilang ke kamu" Jelas Mikey berikan pengertian agar Baji tak terlalu khawatirkan dirinya dan terus saja tanyakan hal yang sama secara berulang apalagi walaupun jarang mengeluh tetap saja jika ada sesuatu dia selalu bicara pada Baji terlebih dahulu, jadi tak seharusnya Baji melakukan hal ini padanya saat itu.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang