••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_
____
Setelah hari dimana keduanya pertama kali berkenalan, sebelumnya Mikey sempat bepikir bahwa hubungan mereka akan selesai setelah melakukan sex bersama, pada awalnya dia mengira seperti itu namun siapa sangka jika kedepannya dia malah akrab dengan pemuda yang sebelumnya pernah berhubungan badan dengan dirinya saat pertama kali bertemu.
Ya, hubungan keduanya kini benar-benar sangat akrab bahkan sampai buat beberapa orang merasa sangat heran bagaimana bisa orang seperti Naoto bisa mengendalikan orang seperti Mikey yang setiap harinya selalu berapi-api, sungguh berbanding terbalik dengan kepribadian Naoto yang tenang, telaten, dan sabar dalam berbagai hal. Selain merasa heran beberapa orang juga kerap sekali menanyakan bagaimana keduanya bisa sedekat ini namun jawaban mereka tetap sama saja yaitu 'Entahlah, aku juga tidak tau' itulah jawaban yang keduanya berikan sebab kedekatan mereka ini benar-benar sangat tidak terduga dan berawal dari hal-hal yang ringan seperti menyapa ataupun melemparkan senyuman hingga berakhir dengan saling terbuka satu sama lainnya dalam berbagai hal.
Selain dekat sebagai seorang teman keduanya juga beberapa kali sering habiskan malam panas bersama sebagai contoh pada malam ini dimana hujan turun dengan lebatnya buat Naoto yang baru saja antarkan Mikey tidak bisa pulang kerumah dan putuskan untuk menginap disana walapun acara menginap tersebut selalu saja berakhir dengan malam panas diantara keduanya.
Masuk kedalam apartemen tersebut dengan keadaan setengah basah Mikey bergegas untuk masuk kedalam toilet namun disaat yang bersamaan Naoto menahan tangannya tidak biarkan Mikey pergi sendiri tanpa dia, "Mau kemana? Mandi? Ajak aku bersamamu" Ucapnya dan mau tidak mau Mikey ajak Naoto bersama dia untuk mandi bersama setelah tadi kehujanan agar tidak flu dan demam. Berada didalam satu kamar mandi yang sama benar-benar buat Mikey merasa sangat canggung apalagi apartemen miliknya tidak memiliki bathup dan jadilah keduanya duduk bawah shower dengan kursi kecil untuk dapatkan air hangat bersama.
Saat itu Mikey masih berdiri ditempatnya berbeda dengan Naoto yang sudah duduk posisikan dirinya dengan sangat nyaman tanpa busana buat Mikey sedikit bergidik ngeri saat melihat kejantanan pemuda tersebut yang benar-benar terlihat sangat jelas disana, "Kak, duduk sini. Aku akan menggosok punggungmu, kemudian kau lakukan hal yang sama padaku" Jelas Naoto minta Mikey untuk segera duduk daripada terus berdiri didepan pintu saja. Dengar perkataan Naoto tadi dengan sedikit canggung Mikey duduk diatas kursi membelakangi Naoto kemudian terdiam saat air mulai turun dan basahi tubuhnya ciptakan rasa nyaman kemudian disusul dengan gosokan punggung yang Naoto berikan pada dia dibelakang sana.
"Bagaimana rasanya? Kau merasa nyaman?" Tanya Naoto dibalas anggukan pelan dari Mikey yang mulai merasa sangat rileks disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...