••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading__BAJIMAI_
Tidak temukan Mikey didalam rumah sakit tersebut sekarang ini Baji tampak keluar dari rumah sakit dengan wajah garang dan para antek yang mengawal dirinya disana, amarah dan kekhawatiran Baji jelas terlukis diwajahnya apalagi mengingat fakta bahwa sekarang ini Mikey sedang mengandung anaknya, hal itu jadi semakin buat Baji khawatir dengan keadaan Mikey saat ini. Berjalan menuju mobil dengan didampingi Koko disebelahnya Baji terus menatap ponselnya guna menerima kabar dari anak buahnya yang sekarang sedang memeriksa kediaman Mikey dulu.
"Brengsek!" Umpatan kasar lolos dari mulut Baji setelah menerima pesan bahwa Mikey tidak ada bersama dengan saudranya "Sialan! Kokonoi, kerahkan seluruh kepolisian ditokyo untuk mencari keberadaan Manjiro sekarang juga, pasang iklan dia disosmed dan penjuru kota agar dia cepat ditemukan dan jangan lupa katakan siapapun yang menemukan Manjiro akan aku beri uang senilai 50 miliar" Printah Baji itu mutlak, maka dari itu saat itu juga Koko langsung menlefon anak buahnya dan meminta untuk meminta para polisi mencari Mikey serta meminta Draken untuk menyebarkan kabar hilangnya Mikey lewat stasiun TV miliknya dan meminta bantuan kepada Hanma untuk memasang kabar hilangnya Mikey di seluruh sosmed agar cepat ditemukan. "Baik boss, saya sudah urus semuanya" Jawab Koko dan tanpa menjawab Baji berlalu dari sana untuk menenangkan pikirannya terlebih dahulu karna jujur saja dia merasa pening dan tak bisa berfikir sejak tadi.
"Aku akan istirahat dirumah, awasi kerja semuanya Koko" Itulah yang dikatakan Baji sebelum dia masuk kedalam mobil dan benar-benar meninggalkan Koko dengan antek-anteknya yang sejak tadi sudah tegang karna bossnya yang seperti ini.
Sementara kota kini dihebohkan dengan kabar hilangnya Mikey ditempat lain Naoto yang tau akan hal ini dari kakaknya 'Tachibana Hinata' langsung saja membawa Mikey pergi dari kota menuju pulau pribadi keluarganya agar Mikey tidak dibawa oleh Baji seperti sebelumnya, Naoto memang berniat bawa Mikey kesana namun mana bisa dia tiba-tiba mengajak Mikey pergi tanpa alasan, oleh sebab itu alasannya pergi kali ini adalah untuk mencari hiburan karna keduanya sudah tidak bertemu sejak lama. Mikey jelas tidak menolak, dia ikut pergi dengan Naoto saat itu juga tanpa perasaan takut atau khawatir sedikitpun.
Nakiki kapal untuk menuju pulau itu sekarang Mikey terlihat pusing tujuh keliling dimabuk laut buat Naoto terkekeh geli lihat kekasihnya yang sejak tadi tak mau lepas dari pelukannya "Naoto kapan kita sampai, aku udah pusing banget mau mun- hoekk" Keduanya terdiam, mutahan Mikey jelas mengotori baju Naoto saat itu namun bukannya marah pria itu kini langsung bangkit dan panggil para maid yang dia bawa untuk membawakan Mikey obat-obatan agar tidak mabuk "Maid! Bawa obat untuk Jiro sekarang juga, bergunalah sendikit" Teriaknya dan tak lama para maid datang untuk segera memberikan obat dan juga merawat Mikey saat itu "Kamu kekamar dulu ya, aku ganti pakaian" Ucap Naoto lembut pada Mikey dibalas anggukan pelan oleh sisurai blonde kesayangannya "Dan kalian, rawat Jiro baik-baik" Lanjut Naoto berikan tatapan membunuh kepada maid yang bertugas bawa Mikey kedalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...