Chp 9

1.9K 219 42
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro•••Ed & Mikey•-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)-_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_BAJIMAI_

Dengan menahan pantat mikey disana sekarang ini baji tengah sibuk salurkan kenikmatan dengan cara menjilati paha bagian dalam mikey dan sesekali menyesap penis mikey yang ada dibalik lingrie yang dirinya pakai, tak sampai disana saja. Tak hanya hisap penis mikey disana baji juga beberapa kali menjulurkan lidahnya untuk sentuh cincin anal mikey yang ada disana.

Rasakan sensasi geli dan nikmat yang datang secara bersamaan dan diberikan oleh baji dibawah sana, sontak saja mikey mengeluh kenikmatan sambil gigit bibir bagian bawahnya dan meremas pahanya sendiri hingga tinggalkan bekas kemerahan sebelum mengeluarkan precum tepat didepan baji yang ada dibawahnya, lihat cairan putih kental yang merembes dari balik lingrie baji cukup sunggingkan senyuman sebelum membuka lingrie tersebut dan memperlihatkan penis mikey yang masih tegang dan mencuat didepan dirinya "Kecil, penismu sangat mungil" Ucap baji antara mengejek dan menghina sebelum mulai masukkan penis yang tak seberapa itu ke dalam mulutnya.

Kecil, milik mikey benar-benar sangat kecil hingga buat baji seperti menelan sebuah mentimun yang masih belum besar, bahkan jika dibandingkan dengan mentimun milik mikey jauh lebih kecil daripada itu. Cukup lama hisap penis mikey sekarang ini baji melepaskan penis itu dari dalam mulutnya dan kini bangkit untuk mengubah posisi keduanya "Sini, kamu sepong aku" Ucap baji yang meminta mikey untuk berbaring diatas dirinya tapi kali ini posisi mereka berbalik, mikey menghadap penis baji sementara baji menghadap lubang anal milik mikey.

Dalam posisi seperti ini entah mengapa mikey sedikit merasa malu padahal baru saja tadi baji berikan kenikmatan pada penisnya dibawah sana "Tunggu apa lagi, cepet sepong" Perintah baji mutlak dan langsung saja mikey lakukan hal tersebut, dirinya mulai mengeluarkan penis baji yang tegang dibalik celananya. Dikeluarkan benda tersebut dengan sangat hati-hati tapi siapa sangka jika baru saja dibuka dan saat dikeluarkan penis baji menegang dengan tingginya hingga menabrak wajah mikey disana, rasakan penis besar itu menyentuh kulit wajahnya mikey hanya diam dan semakin gencar gosokkan milik baji pada pipi gemuknya.

"Punya daddy gede banget, Mikey suka" Puji mikey sebelum mulai menjilati penis baji bak lolipop yang biasanya dia makan dulu waktu sekolah menengah, dengan lidah mungilnya itu mikey menjilati penis baji dengan sangat telaten dan tak  terlewat sedikitpun. Mulai dari pangkal sampai ujung kepala penis mikey jilati semuanya hingga berlumuran dengan air liur dirinya, puas setelah menjilati benda tersebut kini mikey membuka mulutnya lebar-lebar sambil julurkan sedikit lidahnya keluar sebelum lahap rakus penis baji hingga penuhi isi mulutnya.

Rasakan benda keras dan tebal tersebut dalam mulutnya rasa mual tentunya tak terhindarkan, wajah mikey seketika memerah, tak hanya wajah namun matanya kini berkaca-kaca sebab tak kuasa menahan rasa sakit pada rahang yang sekarang ini mulai pegal tahan penis baji didalam sana "Ayo kulum, tunggu apalagi? Kamu anak baik kan?" Celetuk baji sambil memasukkan beberapa jari pada lubang mikey secara bersamaan, rasakan lubangnya yang seperti terbelah dua mikey sedikit melotot kaget sebelum gerakkan kepalanya naik turun untuk berikan kenikmatan pada benda besar yang ada didalam mulutnya.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang