••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
____Hari ini adalah tempat satu minggu sejak kepergian Naoto dari apartemen keduanya. Ya, Naoto pergi sejak satu minggu yang lalu meninggalkan Mikey disana sendirian setelah pertengkaran hebat antara keduanya.
Saat itu mereka tengah berdebat pasal anak yang tengah dikandung Mikey yang mana Naoto katakan bahwa itu bukanlah anaknya. Tak tau mengapa sampai dia mendapatkan pemikiran serupa tapi yang pasti saat itu tentu saja Mikey merasa sangat sakit hati karna dari sana Naoto sama saja meragukan tentang dirinya yang benar-benar tengah mengandung anaknya.
Tak sampai disana saja, setelah perdebatan mengenai anak tersebut tiba-tiba saja Naoto meminta Mikey untuk mengugurkan kandungan tersebut yang tentu saja Mikey tolak secara mentah-mentah. Mikey tak setenga itu untuk melenyapkan seorang bayi yang bahkan belum sempat membuka matanya untuk menatap dunia.
Pagi ini Mikey bangun dalam keadaan yang bisa dibilang kurang sehat, dengan kantong mata dan juga wajahnya yang lesu sudah cukup menjelaskan bahwa Mikey kurang sekali istirahat akhir-akhir ini sebab setelah kepergian Naoto mau tak mau dia harus mencari pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri dan juga bayinya.
"Ugh-" Rintinya ringan saat berusaha turun dari ranjang sambil berjalan pelan-pelan menuju pintu kamar miliknya
Keluar dari kamar tersebut tak tau mengapa tiba-tiba saja bayangan dimana Naoto dan dia bertengkar kembali terngiang jelas dikepalanya. Kejadian itu sungguh kejadian yang amat sangat menyeramkan didalam hidup Mikey, ditambah lagi ingatan tentang Naoto yang memaksa dia meminum pil keguguran juga semakin teringat jelas dikepalanya bak sebuah film yang terus berputar menampilkan potongan-potongan adegan disana.
"Minum ini Mikey! Ini akan buat anak itu mati dan setelah itu aku tidak akan meninggalkan kamu, aku gak mau liat anak itu lahir. Anak yang jelas-jelas bukan punya aku" Tegasnya sambil mencengkram dagu Mikey dengan keras kemudian memasukkan beberapa pil kedalam mulutnya
Setelah pill itu masuk kedalam mulutnya segeralah Mikey memberontak dan mendorong tubuh Naoto menjauh dari dirinya kemudian lantas meludahkan pill tersebut keluar dari dalam mulutnya.
Melihat Mikey yang meludahkan pill tersebut tentu saja Naoto langsung menjadi semakin naik pitam, dia menarik tangan Mikey dengan kencangnya sebelum membawanya kedalam kamar mandi. Takut tentu saja Mikey rasakan saat itu apalagi dengan pisau yang ada ditangan Naoto benar-benar membuat dia merasa dalam bahaya saat itu juga.
"Naoto kamu mau apa? Lepaskan aku sekarang, aku gamau gugurin anak ini. Kalau kamu gak ngakuin dia yaudah, ini anak aku bukan anak kamu jadi pergi dan jangan coba nyakitin anak aku" Ucap Mikey ditengah perjalanan yang langsung buat Naoto terdiam menatap dia tanpa senyuman sebelum melepaskan pergelangan tangan Mikey disana
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Cerita PendekBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...