••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
____BAJIMAI____Didalam kamar yang minim pencahayaan ini, tepatnya diranjang kamar tersebut terlihat Baji yang sibuk turunkan celana Mikey setelah beberapa menit lalu dapatkan sebuah izin untuk masukkan penisnya kedalam lubang anal pria yang ada dalam dekapan dirinya itu.
"Kei, kamu bisa pelan-pelan aja gak? Anak-anak bisa kebangun kalau kamu begini" Tegur Mikey karna sukses buka celana miliknya suaminya itu malah menepuk-nepuk pelan paha telanjangnya gunakan telapak tangannya.
Alih-alih hentikan kegiatan dirinya, setelahnya pria itu malah semakin kencangkan tepukannya pada paha Mikey sebelum beralih pada kedua bongkahan sintal miliknya ciptakan suara dan bekas merah tepat saat kedua tangannya terus menepuknya.
"Pantat kamu sintal banget Mai, aku jadi pengen ngeremesnya lebih leluasa" Ucap Baji suarakan keinginan dirinya pada Mikey dengan tangan yang mulai meraba kedua putingnya, "Perasaan dada kamu makin berisi aja setelah punya anak, jadi pengen terus aku mainin aja" Lanjutnya kembali bicara akan keinginan dirinya dapatkan reaksi tak terduga dari Mikey saat itu juga.
Terus dengar permintaan dari suaminya tersebut, Mikey yang sudah tak tahan dan ingin segera digagahi tanpa basa-basi langsung ubah posisi dirinya menungging perlihatkan kedua bongkahan sintal kepunyaan dirinya pada suaminya yang hanya bisa meneguk ludah kasar atas pemandangan yang terpampang jelas didepan matanya.
Bongkahan sintal dengan anal kemerahan kepunyaan Mikey adalah hal yang sangat indah menurut Baji kala itu, buatnya terus teguk ludah kasar dan tak sabar ingin segera menggempurnya habis-habisan kemudian keluarkan seluruh cairan miliknya didalam sana. Baji sangat ingin lakukan hal tersebut dengan segera, namun disana dia memilih untuk tahan sebentar nafsu birahi nya karna ingin berikan sentuhan terlebih dulu pada tubuh seksi 'Istrinya' itu.
"Sayang, kita main dulu baru aku masukin ya? Mana bisa aku lewatin gitu aja buat sentuh tubuh seksi kamu" Ucap Baji pelan sambil memeluk tubuh Mikey dari belakang dengan kedua tangan yang tangkup dada Mikey sempurna disana.
Rasakan dadanya yang terus saja diberikan remasan dan pelintiran, beberapa kali desahan ringan mulai terdengar keluar dari bilah bibir Mikey dibawah sana. Tak bisa dipungkiri remasan dan pelintiran dari suaminya itu adalah hal yang candu walaupun seringkali setelahnya pasti putingnya akan membengkak tetap saja jika Baji yang melakukannya Mikey sama sekali tak alami masalah karna dia sendiri pun selalu nikmati setiap sentuhan yang pria itu berikan padanya.
"Nghhhh enak... Nghhh Keii.... Ahhh mau keluar" Ucap Mikey dengan desahan pelan sebelum tenggelamkan wajahnya dalam bantal yang sedaritadi dia peluk dengan tujuan redam suara desahannya agar tak didengar oleh kedua anaknya yang yang masih terlelap di sebelah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...