Chp 3

2.7K 343 108
                                    

Baji Keisuke x Sano Manjiro
Ed & Mikey
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_

Setelah pembicaraan tentang hotel tadi kini makanan yang mereka pesan tiba, melihat pesanannya ada didepannya mikey menatap dengan mata berbinar-binar sementara baji terlihat tak yakin dengan makanan yang tersaji didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pembicaraan tentang hotel tadi kini makanan yang mereka pesan tiba, melihat pesanannya ada didepannya mikey menatap dengan mata berbinar-binar sementara baji terlihat tak yakin dengan makanan yang tersaji didepannya.

Untuk sesaat dia terpaku pada makanan tersebut tapi sesekali dia menatap mikey yang kini makan dengan lahap seperti mengabaikan baji yang ada didepannya "Manjiro makanannya ga meyakinkan banget" Celetuk baji membuat mikey yang semula fokus makan kini menatap pria tersebut dengan tatapan kekesalan lantas berdiri dan duduk disebelah baji, melihat mikey yang tiba-tiba duduk disebelah dirinya tentunya baji hanya menatap heran sebelum tangan mungil pemuda itu mengarah kearah mulutnya.

"Aaaa, bilang aaa coba" Ucap mikey menyodorkan satu sendok makanan untuk baji disana

"Ga, ini ga sehat banget loh" Ucap baji mendapat balasan dari mikey berupa helaan nafas dan tatapan malas "Aku tau kamu itu orang kaya tapi inget ya ga semua yang murah itu ga sehat, jangan nilai apapun dari harganya aja" Jelas mikey membuat pendirian baji sedikit goyah lantas membuka sedikit mulutnya membiarkan mikey menyuapi dirinya disana.

Satu suapan diberikan oleh mikey disana, sesaat mikey tampak was-was takutnya makanan yang enak di lidahnya sama sekali tak ada rasanya di lidah baji yang selama ini mikey yakin hanya makan-makanan yang harganya selangit "Gimana? kamu suka?" Tanya mikey memastikan sebab ekspresi baji sama sekali tak bisa ditebak "Enak, kok bisa enak gimana?" Jawab baji membuat mikey saat itu juga menghela nafas lega lantas terkekeh kecil mendapati pertanyaan dari baji tadi "Ya emang enak sih, ini ga seburuk yang kamu fikirin kan?" Tanyanya dibalas anggukan oleh baji.

Setelah berhasil membuat baji memakan makanan yang dia pesan mikey beranjak dari duduknya tapi belum sempat sepenuhnya berdiri tangannya diraih oleh baji "mau kemana?disini aja" Itulah yang dikatakan oleh baji dan sontak saja membuat mikey ketar-ketir karna terlalu tersipu malu padahal hanya ditanyai seperti itu, wajar saja sih secara baji bukan anak seusia dirinya ditambah parasnya yang tampan sudah membuat mikey pusingnya bukan kepalang dan sekarang ini dia malah mengatakan hal seperti itu dengan memegang tangan mikey. Apa ga pusing coba kalau jadi dirinya.

"Yaudah gajadi deh" Jawabnya singkat kembali memakan makanannya dan baji juga melakukan hal yang sama, setelah makanan mereka habis seperti rencana awal baji dia mengajak mikey berkeliling kota dengan mobil miliknya dan menyuruh anak buahnya membawa motor mikey kesayangan mikey agar tidak hilang, selama perjalanan mengelilingi kota dengan baji mikey sungguh dibuat geleng-geleng kepala pasalnya setiap dia menganggumi sesuatu baji segera membeli benda itu padahal mikey hanya berkata 'Ini bagus ya'.

Mikey sudah tak habis pikir dengan kelakuan baji yang buang-buang uang padahal semasa hidupnya mikey tak pernah sama sekali memperlakukan uang seperti ini tapi baji? Baji adalah orang pertama yang sungguh membuat mikey sangat pusing karna tingkah dia yang bersikap seolah uang itu tak berarti dihadapan dirinya. Tak ingin baji semakin membuang uang demi dia akhirnya mikey mengajak dia kehotel sebab hari juga sudah semakin malam dan ini adalah kesempatan mikey untuk membalas kebaikan baji yang sangat kelewatan tersebut hingga membuat mikey binggung bagaimana cara membalasnya.

"Kamu mau dihotel mana? kamu mau saya beliin hotel?" Tanya baji setelah keluar dari sebuah mall dan sekarang ini sedang duduk didalam mobil untuk menuju sebut hotel mewah milik temannya, kazutora hanemiya.

Mendengar pertanyaan baji tadi mikey langsung mengusap wajahnya kasar lantas menatap pria bersurai hitam diikat tersebut "Aku cuma mau nginep dihotel bukan beli hotel, kamu paham gasih?" Tanya mikey kesal sementara baji disana hanya mengiyakan tanpa sebuah perdebatan.

_

Keduanya kini tiba dihotel milik kazutora, memasuki lobby hotel mikey hanya sanggup menatap dengan cengo sementara baji disana sibuk memesan kamar untuk mereka berdua 'Ya Tuhan ini gede banget' batin mikey kagum karna hotel ini benar-benar besar tidak seperti hotel yang dulu dia sewa dengan kakak-kakaknya dimana hanya ada satu ranjang sedang didalam satu kamar dan mereka harus membagi untuk bertiga.

Melihat mikey yang sedari tadi diam saja baji lantas menepuk pelan pemuda itu membuatnya sedikit terkejut "Kamu lihat apa?" Tanya baji dibalas gelengan mikey lantas berjalan untuk menuju kamar yang telah dipesan baji, ditengah jalan mikey masih sama dibuat kagum oleh besar dan mewahnya hotel tersebut "Baji hotel ini mahal ya?" Tanya mikey dibalas gelengan kepala oleh baji disana, sebenarnya hotel ditempat kazutora sangat mahal namun baji sengaja menggelengkan kepala tak ingin mikey terlalu memikirkan hal ini

"Tidak, sekarang ayo kita masuk" Ucap baji membuka kamar hotel untuk mikey disana, sadar bahwa dia sudah tiba dikamarnya mikey langsung dengan semangat empat lima masuk kedalam kamar itu hingga meninggalkan baji yang masih diam didepan pintu kamarnya 'lucu banget' batinnya menutup pintu setelah mikey masuk kedalam kamar tersebut.

Keduanya kini berada di satu ruangan yang sama dengan baji yang mandi sementara mikey sibuk untuk membenahi pakaian yang sengaja tadi dia beli saat baji tak menemani dia dengan maksud suprise agar bisa menyenangkan baji 'huftt aku kok gugup sih' batinnya menghela nafas memukul-mukul pahanya sambil sesekali menghela nafas panjang, sibuk melakukan hal itu mikey tak sadar bahwa baji sudah keluar dari kamar mandi dan berdiri memandang dia dari kejauhan

"Kamu kenapa?" Tanya baji berjalan mendekati mikey dan seketika saja keduanya terkejut tapi yang lebih terkejut adallah baji sebab saat itu mikey sedang memakai pakaian- tidak, itu tak bisa disebut pakaian kalau kata baji karna sama sekali tak memiliki kain untuk menutupinya "Kamu kenapa pakai gituan?" Tanyanya polos dan mikey tentunya kesal karna merasa usahanya sia-sia saja sebab baji sama sekali tak tergoda dan sibuk bertanya tentang pakaian yang dia kenakan "tanya mulu mau beli apa gimana sih??" Kesalnya dan baji malah menatap mikey heran dan juga was-was karna baju itu sama sekali tak menutupi area privasi mikey dibawah sana hingga baji bisa melihat milik mikey yang ukurannya sangat kecil itu.

"Kamu kok marah sih? aku tanya gara-gara ini sama sekali ga bisa disebut pakaian soalnya gaada kainnya" Jelas baji membuat mikey semakin dibuat kesal hingga langsung keluar dari kamar tersebut dengan pakaian yang masih terpasang dengan rapin ditubuhnya, sepanjang perjalanan menyusuri lorong hotel mikey menjadi pusat perhatian oleh banyak orang dan baji disana hanya bisa mengejarnya sesekali memberikan tatapan kesal kepada orang yang memangi mikey.

Setelah cukup lama dia mengejar akhirnya baji mendapatkan mikey, dipegangnya pergelangan tangan mungil tersebut lantas digendong dan dibawa kembali ke dalam kamar.

Setibanya dikamar baji menidurkan mikey diatas ranjang dengan niat untuk memarahinya namun niatnya urung begitu saja saat melihat mikey yang saat ini membuka lebar kakinya memamerkan kaki mulusnya kepada baji disana "Mau kusepong?" Tanya mikey dengan posisi yang sama namun ditambah ekspresi menggoda dan kaki yang kini dinaikkan menginjak paha milik baji "Aku mau kon- penis kamu, bisa aku hisap miliku?" Lanjut mikey masih menggoda walaupun ekspresi baji jauh dari ekspetasi dirinya saat itu

"Kamu kenapa sih?" Kan apa kata mikey,seketika setelah kata itu keluar dari mulut baji dia langsung meraih baji dan menarik handuk yang daritadi menutupi area privasi milik baji "Aku mau nyepong kamu!" Ucapnya dan langsung memasukkan seluruh penis milik baji kedalam mulutnya dan berkunjung penyesalan sebab ukurannya terlalu besar bahkan tak ada setengah yang masuk kedalam mulutnya "kok bewsae bangedw" Ucap mikey tak jelas sementara baji sendiri terlihat panik apalagi saat mikey yang kini memasukkan penis miliknya kedalam mulutnya.

To be continued.....

Baji nih kaya doang mesum kagak,polos nyerempet bodoh makanya mikey pinter-pinter ya lu goda dibaji😭

Jangan lupa Vote+comment😠

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang