••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
____BAJIMAI________Beberapa Tahun Kemudian
Tahun kini terus berganti, namun walaupun demikian hubungan rumah tangga Baji dan Mikey masih sama harmonisnya seperti pertama kali menikah apalagi sekarang ini telah lahir kembali seorang putra yang lengkapi keluarga kecil mereka semakin menambah kebahagiaan yang ada. Selama ini kehidupan pernikahan keduanya memanglah penuh keharmonisan dan kebahagiaan, tapi tetap saja terkadang masalah akan datang hampiri rumah tangga mereka untuk berikan bumbu masam seperti contohnya yang terjadi saat ini.
Sekarang ini di dalam sebuah kamar berukuran cukup besar dengan nuansa mewah di dalamnya, terlihat dua orang pria yang berdiri saling berhadapan dengan raut wajah sedikit tegang, tandakan bahwa situasi yang sekarang dialami keduanya tak cukup baik di sana apalagi saat tiba-tiba salah satunya mulai angkat suara dengan nada yang ditinggikan disana.
"Jelasin Kei! Jelasin kenapa bisa ada noda lipstick di kemeja kamu? Kamu selingkuh dibelakang aku? Ya?" Tanya Mikey dengan nada suara ditinggikan dan sorot mata penuh amarah menatap pada Baji yang sedaritadi hanya berdiri diam di hadapan dirinya, mematung seolah tak terjadi apapun diantara keduanya.
Melihat bagaimana respon yang Baji berikan setelah pertanyaan yang dirinya lontarkan, Mikey sungguh merasa sakit hati di sana. Bagaimana tidak, seharusnya jika dia sampai seperti ini Baji bisa berikan penjelasan seperti yang dirinya minta, tapi tidak pria itu malah sibuk mematung jadikan Mikey mulai berpikir bahwa apa yang dirinya katakan sebelumnya adalah sebuah kebenaran. Suaminya telah bermain api dibelakang dirinya.
"Diamnya kamu udah bikin jelas semuanya, aku beneran ga nyangka kamu bakal sebejat ini dibelakang aku" Ucap Mikey kembali angkat suara dengan nada yang kali ini jauh lebih pelan daripada sebelumnya, benar-benar perlihatkan kekecewaan disetiap intonasi saat membuka mulutnya.
Setelah apa yang dikatakannya barusan, tanpa membuang waktu lebih lama Mikey langsung pergi tinggalkan ruangan saat dirasa tak ada lagi pembelaan yang keluar dari mulut suaminya, seolah benarkan dugaan Mikey sebelumnya jadikan hatinya terasa perih tak terkira saat itu juga. Hal ini sungguh buat Mikey merasa sakit hati, bahkan dilangkah kepergiannya tubuh itu terseok dan hampir saja jatuh jika setelahnya dia tak sigap berpegang pada dinding yang ada dihadapannya.
Melihat bagaimana Mikey yang keluar dengan keadaan terseok-seok seperti sekarang tentu saja undang rasa khawatir muncul dalam benak Baji disana, tapi tetap saja walaupun perasaan itu muncul pria tersebut sama sekali tak bergerak dari tempatnya untuk berikan bantuan pada istrinya dan hanya memperhatikan sampai pria itu benar-benar hilang dari pandangan matanya. Entah apa yang jadikan Baji seperti ini, yang jelas setelah kepergian Mikey dari kamarnya pria itu tampak menghela nafas frustasi dengan tangan yang usap kasar surai panjang dan hitam miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...