••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_
____
Pukulan diberikan mikey saat itu buat Naoto yang semula peluk pemuda itu dengan sangat erat sekarang lepaskan pelukannya namun tetap saja disana dia masih raih pinggul mikey enggan biarkan pemuda itu lepas darinya. "Mau kamu apasih? Lepasin gak" Kesal mikey sambil dorong agar Naoto menjauh tapi dia malah semakin mendekat bahkan mencium leher mikey saat itu juga "Harum" Gumamnya pelan sukses buat mikey bergidik ngeri apalagi keduanya tidak saling mengenal sejak awal.
"Kamu cantik banget, aku suka" Lanjutnya makin buat mikey merinding dan berakhir dengan dirinya yang diam dan berhenti memberontak biarkan Naoto yang sekarang mulai mencium lehernya bertahap dari atas sampai bahwah, ciptakan sensasi menggelitik dan buat mikey setengah terangsang karna hembusan nafas pemuda itu yang beberapa kali menerpa leher halusanya, cukup lama biarkan Naoto bermain dengan lehernya setelah cukup lama kumpulan keberanian kini akhirnya mikey buka suara juga "Udah ya, aku mau rapat" Ucapnya berusaha untuk melepaskan diri dengan cara yang lembut tapi nyatanya cara ini tidak berhasil juga karna Naoto yang makin bawa mikey kedalam pelukannya hingga kejantanan keduanya saling bergesekan dibawah sana.
Rasakan milik Naoto yang jauh lebih besar dari miliknya dibawah sana, sontak pipi mikey tiba-tiba bersemu merah makin buat wajahnya terlihat indah apalagi jika dilihat dari kedekatan seperti ini. Hal ini tentunya buat Naoto makin terkesima saat itu juga sampai tidak menyadari bahwa tindakannya sejak tadi benar-benar sudah melewati batasan karna dia yang terbawa oleh nafsu birahinya yang terpancing keluar karna ketertarikan dirinya pada sosok kecil nan imut dihadapannya kali ini. "Kak aku boleh cium gak?" Tanya Naoto spontan undang keterkejutan dari mikey tapi kemudian dia mengangguk dan berikan Naoto izin untuk mencium dirinya saat itu juga karna mikey yang juga sudah terseret kedalam nafsu birahi yang memanas diantara keduanya "B-boleh, jangan kasar ya?" Balasnya lirih buat Naoto mengangguk paham disertai senyuman.
Sudah kantongi izin untuk mencium sosok indah yang ada dihadapan dirinya, kini Naoto lepaskan satu tangan yang semula bertengger pada pinggul ramping tersebut dan dialihkan pada leher bagian belakang mikey bermaksud untuk mempererat ciuaman keduanya nantinya "Beneran boleh kan, kak?" Tanya Naoto memastikan takutnya mikey berubah pikiran tapi siapa sangka jika mikey masih izinkan dia dan tentunya Naoto tak menyia-nyiakan kesempatan ini lalu sambar bibir Mikey dengan cepat namun dia juga bersikap lemah lembut saat itu.
Kini bibir keduanya sudah saling bersentuhan, Naoto tidak ingin terbaru-buru dan akhirnya setelah memutuskan dengan masak-masak dia mulai ciuaman ini dengan menjilati bibir mikey perlahan sesekali sesap bibir mungil yang terasa manis tersebut. Tak hanya sampai disana saja, selain menjilati bibir tersebut beberapa kali juga Naoto gigit bibir mikey mainkannya pelan bertujuan untuk membuat keduanya semakin terangsang apalagi dibawah sana mikey yang sudah tergoda kini gerakkan pinggulnya pelan gesek milknya dengan Naoto. Rasakan milik mikey yang terus gosok miliknya disana Naoto hentikan jilatannya dan tatap wajah mikey yang masih memerah "Kak, mau lanjut ditempat lain? Kayaknya kakak horny banget" Celetuk Naoto dibalas anggukan cepat oleh mikey sebelum tubuh munggilnya diangkat dan dibawa masuk kedalam gudang yang letaknya tidak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...