Chp 21

628 76 13
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
_____


Setelah habiskan waktu cukup lama untuk saling bercerita dengan Mikey, kini Ibunda Baji terlihat berpamitan setelah dapatkan panggilan dari kantornya. Sebenarnya dia ingin tinggal lebih lama namun karna panggilan tersebut cukup penting jadilah dia mau tak mau harus segera pergi meninggalkan Baji dan Mikey sendirian disana.

"Ibu pamit dulu ya, Manjiro ibu pergi dulu" Ucapnya sambil melambaikan tangan kepada Mikey yang terbaring diatas ranjang sebelum berlalu meninggalkan ruangan tersebut.

Tepat setelah kepergian sang ibunda tiba-tiba saja suasana didalam sana menjadi benar-benar canggung, baik Baji maupun Mikey tak ada yang memulai percakapan terlebih dahulu karna keduanya sama-sama diam tanpa suara saat itu. Mereka berdua diam bukan karena apa tapi hal ini dilakukan karna keduanya yang sama-sama tak tau harus memulai pembicaraan dari mana, sebenarnya banyak hal yang ingin keduanya bicarakan tapi kembali kepoint awal keduanya sama-sama tak bisa dan tak tau harus mulai dari mana untuk membuka percakapan ini.

Karna sama-sama tak bisa memulai pembicaraan ini, pada akhirnya disana Mikeylah yang pertama kali membuka suara pecahkan keheningan yang sedari tadi menjadi jarak diantara keduanya.

"Maafkan aku karna tak pernah membicarakan tentang keluarga Tachibana kepada dirimu, aku memiliki masalalu buruk seperti yang aku cerita tadi jadinya aku selalu memilih diam saat kau ingin tau bagaimana masa laluku" Jelas Mikey kemudian menatap pada Baji yang duduk disebelah ranjang miliknya saat itu, "Sikapku yang tidak dewasa dan tak mau berbagi cerita membuat semuanya jadi serumit ini bahkan nyawa anak didalam kandungan ini juga ikut terancam, aku tak pernah berpikir mereka akan datang kembali tapi ternyata hal itu salah, aku benar-benar minta maaf untuk kejadian ini" Lanjutnya dengan raut wajah benar-benar menyesal disana.

Lihat raut wajah Mikey yang menjadi murung saat itu Baji lantas bangkit dari duduknya dan membawa Mikey dalam pelukannya sambil usap kepala pemuda itu cukup lembut disana, "Kamu tidak perlu minta maaf Manjiro, kejadian ini diluar perkiraan kamu jadi tidak usah minta maaf. Sekarang semuanya baik-baik saja, kau dan bayi kita baik-baik saja jadi tidak ada yang perlu dikahwatirkan lagi. Tentang sifat kekanakan dirimu, itu adalah hal yang cukup wajar apalagi kau masih cukup muda jadinya aku memaklumi hal itu" Balas Baji panjang lebar sambil terus usap punggung Mikey pelan buat sang empu yang ada didalam pelukan tersebut kini dibuat menangis olehnya.

Perkataan Baji barusan sungguh membuat Mikey merasa menjadi seseorang yang terlalu egois, tak tau mengapa namun perasaan itu sungguh dia rasakan apalagi mengingat bahwa tadinya dia ingin lenyapkan bayi yang ada didalam kandungannya ini. Awalnya dia ingin melenyapkan bayi ini karna teringat tentang bayi dimasalalu dirinya yang lenyap ditangan keluarga kekasihnya, dia takut hal itu terjadi untuk kedua kalinya jadi dirinya berpikir bahwa lebih baik dilenyapkan sejak awal agar tak membuat keributan nantinya.

Sungguh, Mikey benar-benar menyesal memiliki pemikiran demikian karna sama saja dia menyamakan keluarga Baji dengan Keluarga Tachibana padahal sebenarnya keluarga tersebut benar-benar berbeda. Kehangatan yang dia rasa saat berada di sekitar Ibunda Baji cukup membuat dirinya yakin bahwa keluarga mereka sangatlah hangat karna selama ini dia juga rasakan kehangatan yang sama saat bersama dengan Baji, reaksi yang mereka tunjukkan atas kehamilan dirinya juga tidak seperti yang Mikey bayangkan sebelumnya.

Dengan penuh kebahagiaan baik Baji dan Ibundanya sungguh trima kedatangan bayi tersebut dengan senang hati, selain menyambut bayi tersebut dengan penuh kebahagiaan kini ibunda baji juga merangkul dirinya untuk bergabung dengan keluarga mereka. Menawarkan sebuah hubungan yang sama sekali tak pernah Mikey bayangkan akan dia dapatkan dimasa depannya, semula setelah dirinya berpisah dengan Naoto dia pikir setelah ini tak akan ada lagi hubungan dengan pria manapun namu nyatanya pertemuan dirinya dengan Baji merubah segalanya. Hal yang sama terjadi namun hal tersebut tak berakhir tragis seperti sebelumnya.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang