••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading__Baji x Mikey_
Cukup lama duduk disana kini Mikey mulai rasakan bosan sebab Baji sendiri juga masih disibukkan dengan dokumen bersama dengan Koko disana, tak ingin habiskan waktu hanya dengan kobosanan kini Mikey tampak berjalan mendekati Baji disana.
"Daddy" Panggilnya dan Baji langsung arahkan seluruh perhatiannya pada pemuda surai blonde tersebut yang kini mengambil langkah lantas duduk dipangkuannya buat Baji langsung letakkan dokumennya pada saat itu juga "Iya Manjiro? Kau mengalami masalah?" Tanya balik Baji dibalas anggukan pelan dari Mikey yang sekarang ini berbisik ditelinga Baji "Mikey bosen, daddy temenin Mikey main mau ya?" Pinta Mikey lalu setelah itu Baji meminta Koko agar keluar lebih dulu dan melanjutkan ini nanti.
Dapatkan perintah untuk keluar tentunya Koko menurut lantas keluar dengan membawa beberapa dokumen yang sudah selesai dan tinggalkan yang belum selesai disana, tepat setelah Koko keluar dan pintu ditutup Mikey langsung tatap Baji dengan senyuman nakal buat pria didepannya hanya bisa diam dan mengikuti permainan sikecil ini.
"Daddy temenin Mikey main ya? Apa daddy mau main sama tubuh Mikey?" Ucap Mikey sambil sedikit buka bajunya tunjukkan pundak miliknya yang langsung disambar oleh sebuah gigitan dari Baji disana, bibirnya perlahan daratkan ciuman pada pundak tersebut, dikecupnya selama beberapa kali barulah dirinya sedikit melumat pada tengkuk leher Mikey yang kosong tersebut.
Mulutnya perlahan menyesap leher tersebut buat Mikey memerah dan tersenyum bahagia apalagi saat tanda merah benar-benar tercipta disana, tak ada kebahagiaan lain selain mendapatkan tanda merah dari pasanganmu setelah lakukan sex.
Usai cium leher Mikey sekarang baji tatapan netra hitam pemuda itu lamat-lamat sebelum yang lebih kecil daratkan ciuman terlebih dahulu pada bibir baji, mata keduanya saling bertemu namun baji memilih diam dan biarkan Mikey disana mulai jilati miliknya meminta akses lebih untuk masuk kedalam sana, lidah Mikey terus jilati bibir baji dan perlahan dilumatnya ringan lantas baji buka bibirnya biarkan lidah Mikey melesat dan bermain didalam mulutnya.
Dapatkan akses masuk Mikey langsung masukkan lidahnya disambut dengan lidah baji yang sudah bersiap untuk obrak-abrikkan isi mulut manis Mikey, mulut Mikey benar-benar terasa manis, manis seperti roti dan terasa sangat nikmat buat baji mulai terlarut dalam adu lidah keduanya didalam sana.
Permainan itu tentunya dimenangkan oleh baji, puas beradu lidah dengan Mikey sekarang ini dia mulai jelajahi mulut Mikey disana. Bibinya terus hisap bibir Mikey dan sedikit lumat bagian dalamnya hingga Mikey hanya bisa menutup mata nikmati rasa bibir masing-masing keduanya, ciuman berakhir saat Mikey mulai rasakan sesak dan tak bisa bernafas lantas baji lepaskan panggutan bibir keduanya dan tinggalkan benang saliva yang tercipta karna ciuman keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Historia CortaBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...