••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_/Gemes bgt Mikey pengen gua kantongin bawa pulang gua kelonin seharian sangking gemesya 😭
_BAJIMAI_
Satu bulan sudah berlalu dan sekarang ini Mikey resmi tinggal bersama dengan Baji dirumah mewah yang terletak di tepi kota. Sebenarnya Mikey menolak untuk tinggal dengan Baji namun setelah beberapa kali Baji bujuk pada akhirnya Mikey mau tinggal dengannya. Tinggal dengan Baji bukan hal yang cukup sulit, pria yang sudah berumur tersebut sangat mudah untuk diatur, dia tak pernah melawan perkataan Mikey bahkan dia selalu menyikapi tingkah Mikey yang kekanakan dengan dewasa dan memperlakukan Mikey layaknya berlian didalam rumahnya.
Walaupun keduanya tampak akur dan damai tetap saja pertengkaran akan hadir ditengah sebuah hubungan, tak jarang Baji dan Mikey bertengkar tapi pertengkaran mereka tidak pernah berlangsung lama karna keduanya sama-sama akan menyingkirkan ego mereka dan pada akhirnya hubungan mereka akan membaik seperti sebelumnya, lagipula permasalahan mereka juga disebabkan karena hal-hal yang sepele seperti Mikey yang suka kenakan bikini didalam rumah atau Baji yang suka menghamburkan uangnya. Untuk mengatasi permasalahan Mikey keduanya sepakat untuk biarkan Mikey memakai pakaian vulgar didalam kamar sedangkan untuk masalah Baji mereka memutuskan agar Mikey yang memegang semua uang dan kartu milik Baji demi keamanan uang yang sering terbuang tersebut.
Baji tak mempermasalahkan hal tersebut dan sampai sekarang setelah masalah tersebut hubungan keduanya sangat hangat dan penuh ketentaraman, selain hubungan keduanya yang tentram hubungan intim keduanya juga sangat lancar. Setiap harinya Baji selalu sisihkan waktu untuk melakukan sex dengan Mikey, setidaknya 3 atau 4 jam sudah cukup karna besok paginya mereka akan melakukan aktivitas seperti biasanya.
Hubungan intim keduanya cukup berjalan lancar tapi akhir-akhir ini keduanya sama sekali belum melakukan sex selama hampir 3 hari karna Mikey yang sibuk dengan kuliahnya dan selalu tertidur saat Baji pulang kerumah, disana Baji sama sekali tak memaksa Mikey karna dia tau Mikey lelah jadi dia memberikan sedikit waktu agar Mikey selesaikan urusannya terlebih dahulu barulah keduanya akan melakukan sex seperti biasanya. Setelah tiga hari menunggu akhirnya sekarang ini Mikey sudah tidak sibuk lagi, Baji yang mengetahui hal itu tentunya merasa senang dan setelah kembali dari kantor keduanya melakukan sex selama semalam suntuk bahkan saat pagi tiba kegiatan keduanya belum usai juga.
Hari itu keduanya benar-benar melakukan hubungan badan seharian penuh sampai satu minggu kemudian tiba-tiba saja Mikey mengalami mual dan tidak enak badan buat Baji yang khawatir dengan keadaan Mikey langsung bawa pemuda tersebut untuk menemui dokter memeriksa keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...