Chp 22

527 67 16
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
_____


Waktu berlalu begitu cepat dan tanpa disadari usia kandungan Mikey kini sudah menginjak 5 bulan dimana perutnya sudah mulai membesar dan hal ini makin sering membuat Mikey merasa pegal pada punggungnya, dia hampir rasakan itu setiap harinya tapi beruntunglah ada Baji yang biasa memijat dirinya setiap malam agar dia bisa tidur dengan nyaman.

Baji benar-benar melakukan hal itu untuk Mikey, jangankan memijat dia saja pernah hampir membeli sebuah hewan dikebun binatang hanya karna Mikey yang berkata ingin memiliki satu dirumah.

Baji sungguh tak segan berikan apapun yang Mikey inginkan, namun walaupun demikian banyak hal yang belum Mikey ketahui tentang Baji karna pria itu yang selalu fokus untuk mengenal dirinya sampai tak biarkan Mikey mengenalnya juga lebih dalam. Pada awalnya Mikey mengabaikan hal tersebut karna merasa ya seperti inilah kehidupan Baji, seorang pengusaha sukses yang memiliki keluarga harmonis mengelilingi dirinya dengan circle pertemanan yang supportive serta tak memiliki masalalu buruk tentang cinta, seperti tak ada yang ditutupi tapi siapa sangka selama ini Baji banyak menyembunyikan sesuatu di belakang dirinya.

"Tumben pulang pagi?" Tanya Mikey pada Baji yang baru saja masuk kekamar setelah semalam tak pulang kerumah, ini bukan kali pertama Baji tak pulang karna selama seminggu ini dia jadi lebih sibuk diluar daripada berada dirumah hanya untuk menemani Mikey mengobrol saja

"Lembur, pekerjaan banyak banget soalnya. Kamu gimana? Baik-baik aja kan dirumah? Aku mau istirahat dulu, capek soalnya" Balasnya kemudian berlalu lewati Mikey begitu saja untuk berbaring diatas ranjang tanpa pergi untuk bersihkan dirinya terlebih dahulu.

Melihat Baji yang langsung berbaring diatas ranjang tentu saja saat itu juga Mikey langsung hampiri pria tersebut untuk menegur dirinya agar pergi kekamar mandi terlebih dahulu, setidaknya dia mandi karna istirahat akan lebih nyaman jika tubuh sudah dibersihkan apalagi dia dari luar dan bisa saja bawa penyakit bersama dengan dirinya.

"Kei mandi dulu gih baru tidur, takut bawa penyakit dari luar kalau tiba-tiba tiduran gitu" Lirihnya yang seketika buat Baji langsung duduk kemudian ulurkan tangannya pada Mikey disana

"Pegang" Ucapnya dan tentu saja Mikey langsung trima uluran tangan tersebut

"Kenapa?" Tanyanya penasaran karna Baji yang tiba-tiba memintanya untuk bergandeng tangan tanpa sebuah alasan

"Jangan tinggalin aku" Jawab Baji kemudian  bangkit dari duduknya dan daratkan sebuah kecupan pada pipi gembul Mikey sebelum berjalan menuju kamar mandi dan bersihkan dirinya disana.

Lihat Baji yang masuk kedalam kamar mandi setelah daratkan ciuman pada pipinya tentu saja buat Mikey tersenyum saat itu juga, tak tau mengapa tapi rasa khawatir yang semula dirinya rasa hilang begitu saja namun tak lama setelahnya Mikey kembali dibuat bertanya-tanya setelah melihat satu pesan yang datang di notifikasi ponsel milik Baji yang tergeletak di ranjang keduanya.

Bukan bermaksud untuk membuka privasi namun Mikey melihatnya tanpa sengaja dan dirinya yang sudah terlanjur dibuat penasaran kini tampak raih ponsel diatas ranjang tersebut untuk membuka isi pesan didalamnya.

08xxx

08xxx
Kapan kita bisa bertemu?

08xxx
Bisakah aku pergi kekantormu?

08xxx
Ingin berkunjung ketempatmu, bisakah aku datang kesana?

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang