Chp 13

1.4K 132 20
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
•Ed & Mikey•
-
BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro•••Ed & Mikey•-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?)-_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____BAJIMAI____

Warning! Chapter mengandung full Nsfw dan beberapa bahasa vulgar🍆🔞

Turuti apa mau pemuda tersebut saat itu juga Naoto lepaskan pakaian Mikey mulai dari baju hingga celana yang masih terpasang rapih disana, lepas satu persatu pakaian itu betapa terkejutan Naoto saat melihat ternyata Mikey mengenakan bikini buat dia semakin seksi apalagi dengan penis yang menonjol hingga keluar dari celana dalam mugil tersebut sungguh buat Naoto telan ludah kasar karnanya.

"Naoto, kamu mau nenen sama aku? Pentilku gatal, tolong hisap, ya?" Celetuk Mikey yang buka bikini tersebut tampakkan putingnya yang memerah dan bengkak seperti sering sekali dirinya mainkan, dapati tawaran dari Mikey tentunya tak ada alasannya bagi Naoto untuk menolaknya "Baik, tapi lepaskanlah pakianku dulu ya, kak?" Lirihnya sambil Membusungka dada buat Mikey yang dengar permintaan ini langsung raih kancingnya baju Naoto dan mulai melepaskannya satu persatu sampai tunjukan abs pemuda tersebut, lihat bentuk dada Naoto dan perutnya yang benar-benar kekar jujur Mikey benar-benar merasakan iri saat itu juga, "Hummm, kau mendapatkannya tubuh indah seperti ini, bagaimana bisa? Aku sudah coba berbagai cara namun lihat, ototku tidak ada" Celoteh Mikey sambil menunjukkan bagian perutnya yang sangat ramping mirip seperti perempuan.

"Tapi kau cantik kak, kau punya tubuh ramping dan juga" Perkataan Naoto terhenti disana selama beberapa menit saat tangannya kini mulai meraba pada dada Mikey dan masuk kedalam bikini untuk meremas puting yang sedari tadi menonjol dibalik kain tipis tersebut, "dan kau punya puting yang besar" Lanjutnya dan Mikey yang dengar hal ini tak tau harus merasa bangga karna dipuji atau merasa terhina sebab tak mungkin seorang pria miliki puting seperti dirinya, namun yang pasti saat dengar perkataan Naoto tadi sungguh buat dia rasakan sebuah gejolak seksual yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

Sentuhan Naoto berikan pada puting tersebut dengan sangat pelan, awalnya hanya sebuah rabaan namun makin lama dia mulai memijat dan lepaskan bra tersebut dari dada Mikey karna dinilai menganggu, lepaskan benda yang semula tutup rapih dada itu Naoto telihat menyeringai saat dapati ternyata puting Mikey jauh lebih besar saat tidak kenakan bra yang menggangu itu. "Kak, bagaimanapun bisa kau miliki puting semerah dan sebesar ini?" Tanya Naoto sambil menatap Mikey yang kini memerah entah karna malu atau keenakan sebab tangan Naoto tak berhenti untuk memijak dadanya itu.

Lihat wajah Mikey yang memerah entah mengapa Naoto jadi semakin bersemangat disana dan terus pijat dada tersebut untuk melihat rekasi Mikey sambil sedikit gerakkan penisnya yang kini berada dibawah Mikey atau lebar tepatnya dia duduki karna sekarang ini Mike duduk diatas paha Naoto setelah melepas baju pemuda itu. "Kak, aku tanya kok gak dijawab?" Tanya Naoto meminta jawaban namun Mikey yang sekarang sedang dimabuk rasa nikmat hanya bisa tatap pemuda tampan di depan dengan mata sayu dan senyuman ambigu, "Kak, aku tanya kok gak dibawa?" Tanya Naoto sekali lagi ulangi pertanyaannya yang sama sambil cubit kedua puting Mikey buah Mikey langsung melotot dengan bibir terbukanya saat itu juga.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang