••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_
________BAJIMAI___
Setelah tadi pagi Baji meminta untuk kembali menggosokkan kejantanan miliknya dipaha Mikey, pada akhirnya keduanya tak sekedar lakukan hal itu saja tapi melakukan morning sex sebanyak beberapa ronde dan sekarang ini keduanya yang masih berada di dalam kamar terlihat duduk didepan meja rias dengan Baji yang keringkan rambut Mikey di sana.
"Kamu beneran gak pergi kekantor kan hari ini? Kalau engga temenin aku pergi belanja sama salon sebentar" Ucap Mikey sambil menatap pada Baji melalui bayangan dirinya yang ada dicermin tepat didepannya
"Iya sayang, kan emang aku sengaja ga ngantor biar bisa temenin kamu seharian ini" Balas Baji seketika buat Mikey yang mendengar hal ini langsung terdiam menunggu rambutnya dikeringkan sambil terus tunjukkan wajahnya yang berseri merasa senang karna akhirnya Baji yang terlalu sibuk dengan urusan kantor bisa pergi dan menemani dirinya hari ini.
Setelah keringkan rambutnya, Baji dan Mikey yang sudah siap sekarang terlihat pergi keluar turuni tangga lewati para maid yang telah berbaris dianak tangga untuk menyambut keduanya. "Sarapan sudah siap tuan, anda bisa langsung menuju ruang makan" Ucap kepala pelayan yang berdiri ditangga paling ujung berikan sambutan sebelum ulurkan tangannya guna berikan bantuan untukgandeng Mikey berjalan sampai diruang makan.
Sebenernya ruang makan rumah Baji dulu sama sekali tak pernah digunakan karna memang Baji sendiri lebih sering menginap dihotel daripada pulang kerumah, namun setelah Mikey tinggal disana bersama dengan dirinya ruang makan tersebut jadi sering digunakan karna Baji sendiri yang biasanya lebih sering makan diluar sebisa mungkin menyempatkan untuk pulang dan makan bersama walaupun tidak setiap hari karna kantor selalu banyak pekerjaan. Walaupun Baji tak setiap hari bisa ikut makan bersama dengan Mikey, tapi setiap pagi dia tak akan pernah lewatkan sarapan dan selalu duduk dimeja makan melakukan sarapan pagi bersama dengan Mikey seperti yang dirinya lakukan sekarang ini.
Duduk saling berdampingan sekarang ini daripada menikmati makanannya Baji jauh lebih menikmati pemandangan disebelah dirinya, pemandangan dimana Mikey yang sibuk menikmati sarapan paginya dengan tenang sampai dimana karna merasa terus diperhatikan dia langsung letakkan alat makannya dan menengok kearah Baji disebelahnya dibalas senyuman dari empunya yang tersipu malu karna telah ketahuan bahwa sedaritadi hanya diam dan perhatikan Mikey tanpa menyantap makanannya sedikitpun saat itu.
"Kei sarapannya tuh dimakan jangan dianggurin, emang kamu lihatin aku gitu bisa kenyang?" Ucap Mikey lontarkan pertanyaan pada Baji yang sekarang malah tersenyum sambil menopang dagunya sebelum perlahan mulai gerakkan tangannya usap ujung bibir Mikey secara perlahan
"Hmmm jadi ini kamu lagi samain diri kamu sama makanan, gitu? Kalau iya jawabannya emang ngenyangin sih, apalagi bagian kue dibelakang" Jawabnya asal namun berhasil buat Mikey yang mendengar jawaban darinya lantas berdecak sebal kemudian mencubit pelan tangan Baji yang masih bertengger menyentuh bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
Short StoryBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...