-Bonchap Pt.2-

286 29 2
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••--BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit--_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


___BAJIMAI___

Malam ini seharusnya menjadi malam pertama setelah pernikahan untuk Baji dan Mikey di mana keduanya hanya habiskan waktu berdua tanpa gangguan dari siapapun, seharusnya memang seperti itu tapi karna kedua anak mereka yang malah tinggal dikamar keduanya mau tak mau ditundalah malam pertama itu toh kapan saja keduannya bisa lakukan hubungan seksual walaupun tidak malam pertama sekalipun.

"Anak-anak sudah tidur?" Tanya Baji yang keluar dari kamar mandi setelah bersihkan dirinya lemparkan pertanyaan pada Mikey yang tengah berbaring diatas ranjang dengan sebuah buku dongeng ditangannya,

Dia gelengkan kepala disana, berikan jawaban pada Baji bahwa kedua anaknya masih belum juga tertidur walaupun sudah dibacakan buku dongeng sekalipun. Ketahui keduanya belum tertidur, setelahnya Baji dengan handuk melingkar di pinggulnya hanya tutupi bagian kemaluannya sekarang ini tampak berjalan menghampiri sisi lain ranjang guna lihat kedua anaknya pastikan benar tidaknya apa yang Mikey katakan padanya buat keduanya yang semula hampir tertidur sekarang balik menatap pada Baji saat itu.

"Oh beneran belum tidur ternyata" Ucapnya dengan wajah datar sambil usap dagunya perlahan kemudian menatap pada Mikey yang berdecak dapati kelakuan dirinya saat itu, "Yasudah kalian tidur sana, papa mau pakai baju dulu" Lanjutnya tanpa merasa bersalah sedikitpun kemudian pergi untuk mengambil pakaiannya karna tak mungkin dirinya ikut bergabung hanya dengan gunakan handuk saja.

Lihat Baji yang pergi begitu saja dan sekarang ini tengah memakai pakaian setelah bersihkan dirinya, disana Mikey cukup hela nafas panjang sebelum kembali lanjutkan bacaannya dan dongengkan kedua anaknya yang kini kembali fokus dengarkan dia bercerita sampai dimana perlahan mulai pejamkan mata menuju alam mimpi dan peristirahatan nyaman setelah hari panjang dan melelahkan yang sudah mereka lalui barusan.

"Akhirnya mereka tidur juga" Lirihnya saat ketahui bahwa kedua anaknya sudah pejamkan mata dan terlelap dalam tidur penuh ketenangan disana buat dirinya yang melihat hal ini tentu merasa senang dan lega setelahnya.

Dengan senyuman indah yang terlukis diwajah ayunya itu, disana Mikey tak bisa berhenti untuk melihat wajah kedua anaknya yang terlelap tepat disamping dirinya. Keduanya benar-benar terlihat sangat indah dan dapati pemandangan ini sungguh hal yang membahagiakan untuk Mikey setelah dia menjadi orang tua, namun walaupun demikian terkadang dia juga merasa cukup sedih bayangkan jika beberapa tahun yang akan datang kedua anaknya tak akan lagi bergantung padanya seperti sekarang ini dan hal ini sering terjadi saat dia tengah menatap pada kedua anaknya seperti yang sekarang tengah dirinya lakukan disana.

Perlahan senyuman yang semula merekah sangat indah diwajah Mikey mulai tampak meredup disana, bahkan matanya pun mulai sendu tampakkan kesedihan karna terlalu larut dalam pemikirannya sendiri buat Baji yang baru saja selesai mengganti baju tampak kerutkan dahinya lihat Mikey yang seperti ini sebelum berjalan hampirinya karna tau apa yang saat ini buat dia sampai merasa demikian.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang