END

277 25 0
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••--BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit--_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____BAJIMAI____

Pagi ini suasana meja makan jauh berbeda daripada biasanya, keseluruhan anggota keluarga memang ada namun entah mengapa kehangatan yang sebelumnya selalu terasa kini diisi dengan kecanggungan sampai-sampai jadikan ruang makan itu hanya terdengar suara dari alat makan yang digunakan tanpa sebuah pembicaraan.

Berada dalam situasi seperti ini jelas suatu hal yang buat siapapun tidak nyaman termasuk putri mereka, gadis bersurai hitam panjang yang sedaritadi trus menatap datar karna perasaan tak nyaman dan sekarang terlihat mulai letakkan alat makannya sebelum bangkit dari tempat duduk seketika undang perhatian dari para anggota keluarga disana.

"Kalau memang mam sama papa ada masalah bisa diselesaikan antara kalian berdua saja, jangan dibawa ke ruang makan seperti ini karna buat ga nyaman dan hilang nafsu makan" Protesnya merasa kesal pada kedua orang tuanya yang sekarang ini hanya bisa diam mendengar keluhan yang dirinya sampaikan.

Mendengar secara langsung teguran dari putrinya jelas buat Baji sedikit rasakan malu dan kesal secara bersamaan, malu karna putrinya ketahui masalah keduanya dan merasa kesal karna bisa-bisanya pertengkaran ini terbaca jelas oleh putrinya sendiri padahal sebelumnya Baji berniat sembunyikan hal ini sampai dia menjelaskan sendiri pada Mikey tentunya.

"Kita harus bicara sebentar Manjiro" Ucapanya lantas pergi tinggalkan ruang makan itu tanpa menanggapi protes yang semula putrinya layangkan tersebut.

Tinggalkan ruang makan, kini Baji dan Mikey terlihat saling berdiri berhadapan dikamar keduanya untuk luruskan permasalahan mereka yang buat suasana sarapan pagi ini jadi tidak begitu menyenangkan bagi anggota keluarga lainnya.

"Sebaiknya kau tidak marah seperti itu, lupakan saja keributan kita agar anak-anak tidak ikut memikirkan apa yang terjadi diantara kita berdua" Tegasnya menatap pada Mikey yang sekarang tampak tersentak mendengar apa yang baru saja keluar dari mulut suaminya.

Sungguh, Mikey benar-benar tak mengira bahwa kata-kata seperti ini akan keluar dari mulut pria yang selama ini selalu selesaikan masalahnya dengan bicara satu sama lainnya tapi sekarang malah meminta dia lupakan tanpa terlebih dulu luruskan semuanya yang sudah pasti ditentang olehnya saat itu juga.

"Jangan bercanda Keisuke, bagaimana bisa kau meminta aku lupakan semuanya saat ada noda ciuman membekas di kemeja milikmu? Bahkan kau juga tidak menjelaskan dari mana asal noda itu, tidak Keisuke mana bisa dilupakan begitu saja" Tolaknya, gelengkan kepala tak trima akan apa yang Baji katakan sebelumnya.

Melihat bagaimana Mikey yang bersikukuh untuk lupakan keributan di antara keduanya, disana Baji hanya mampu mengusap pelan surai hitam panjang miliknya sebelum meraih pergelangan tangan Mikey. Dia raih pergelangan tangan tersebut, menggenggamnya cukup erat sampai buat empunya merasakan sakit pada tangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang