••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading____
__Rumah sakit
Setelah lalui perjalanan yang cukup panjang berlayar ditengah luasnya lautan, kini akhirnya Baji telah sampai dikota dan tanpa tunggu lebih lama langsung saja dia bawa Mikey kerumah sakit karna daritadi terus alami kram pada perutnya padahal sudah dikompres dengan air hangat.
Tak tau kenapa dia bisa alami hal tersebut yang pasti menurut penjelasan dari dokter Mikey sampai jadi seperti ini tak lain karna obat penggugur kandungan yang diminumnya, hal itu cukup bahaya bagi kandungannya tapi sekarang semua baik-baik saja karna nyatanya kandungan Mikey tak selemah itu untuk dilenyapkan begitu saja walapun tetap saja ada efek sampingnya yaitu perut yang terasa kram seperti tadi.
Jujur saja dengar bahwa Mikey minum sebuah obat penggugur kandungan cukup membuat Baji terkejut saat itu, awalnya dia mengira Mikey sengaja meminumnya tapi setelah dapatkan fakta bahwa selain obat kandungan dia juga meminum obat pelemah ingatan seketika saja setelahnya pemikirannya tadi berubah. Sudah sangat jelas bahwa pelakunya tak lain adalah Tachibana Naoto bukanlah Mikey dan hal itu jugalah yang membuat Mikey tadi lupakan dirinya.
Ketahui alasan Mikey sampai lupakan dirinya tadi, hal itu benar-benar membuat Baji merasa tenang dan lega disana. Setelah seharian dibuat panik bukan kepalang akirnya pria itu sekarang bisa istirahatkan tubuhnya dengan nyaman sambil menunggu keadaan Mikey yang masih belum sadarkan diri karna butuh waktu lama agar keadaannya pulih sepenuhnya.
"Akhirnya aku bisa mendudukkan pantatku dengan perasaan tenang" Lirihnya sambil usap surai panjangnya pelan sebelum dikejutkan dengan suara seorang wanita yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan itu
"Keisuke" Panggilnya buat sang empu pemilik nama langsung menoleh sebelum bangkit dari duduknya untuk hampiri wanita tersebut
"Ibu, kenapa ibu bisa sampai sini?" Tanyanya kemudian menggandeng sang Ibu untuk duduk disofa daripada terus berdiri disana "Duduk dulu bu, ibu kenapa ga bilang Kei kalau mau nyamperin Kei" Lanjutnya bertanya pada sang ibunda yang saat itu hanya tersenyum sambil melirik kearah Mikey yang terbaring disana
Tau arah pandangan mata sang ibu tertuju pada Mikey, saat itu Baji langsung raih tangan wanita tersebut untuk diajak bicara dari hati-kehati sebab jika boleh jujur selama ini dia tak pernah beri tau sang ibu jikalau dirinya sedang berhubungan dengan seorang lelaki.
"Keisuke bisa jelasin bu" Ucapnya dan dengan senang hati sang ibu mengangguk jawab pernyataan yang dikatakan oleh putra laki-lakinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ END
القصة القصيرةBaji Keisuke adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, selama hidupnya dia sama sekali belum pernah memasuki rana dunia romantis sedikitpun karna dia yang terlalu fokus bekerja dan bekerja hingga tak sadar dirinya sudah menjadi orang kaya dia bin...