Chp 17

903 98 11
                                    

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••
-
-BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit-
-
_Happy Reading_

••Baji Keisuke x Sano Manjiro••--BxB,Nsfw, Comedy,Romance,Slice of life,Mpreg (?), slight angst dikit--_Happy Reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____

Satu bulan kemudian__

Satu bulan sudah berlalu sejak kabar bahwa Mikey mengandung itu, keduanya masih dalam suasana bahagia bahkan kabar tersebut makin buat Naoto sekarang sibuk sekali bekerja untuk mencari uang dan menghidupi keduanya karna tidak mungkin sekali bahwa dia meminta uang orang tuanya untuk masalah seperti ini, terlebih lagi dia yang tawari Mikey untuk tinggal bersama jadi hal seperti ini sudah pasti tanggung jawab dirinya.

Walapun sekarang dia tampak sibuk bekerja hal tersebut tentu saja mengurangi porsi belajar dirinya, sungguh disayangkan namun mau bagaimana lagi? Naoto harus mengorbankan beberapa jam lesnya demi bekerja untuk dapatkan uang. Dia tak beri tau Mikey akan masalah ini, sungguh, Naoto tak ingin buat Mikey merasa kepikiran dan menjadikan dia bekerja kembali karna dirinya ingin selama Mikey mengandung dia akan tinggal dirumah dan dirinya yang akan bekerja.

Malam ini seperti biasa, setelah pulang bekerja Naoto mampir di sebuah minimarket untuk membelikan Mikey beberapa camilan agar pemuda tersebut tak bosan untuk tinggal dirumah. Masuk kedalam mini market tersebut Naoto segera mengambil beberapa camilan namun siapa sangka jika disana dia malah bertemu dengan kakaknya, Tachibana Hinata. Wanita dengan paras cantik yang sekarang ini tengah menimba ilmu menjadi seorang mahasiswa, Naoto bertemu dengan kakaknya disana. Kaget tentu dirasa namun dia lebih kaget lagi saat melihat ternyata kakaknya disana tak sendiri melainkan dengan ayahnya.

"Naoto, kau sedang apa kemari? Beli beberapa camilan? Untuk siapa?" Tanya Hinata dengan senyuman tipis pada wajahnya bertanya pada sang adik yang kini tampak gulirkan bola mata kesana dan kemari menandakan kegugupan dirinya ini.

"Tak perlu segugup itu Naoto, kakakmu hanya bertanya mengapa kau datang kemari" Sahut sang ayah yang malah mendekat kearah keduanya disana.

Sial, benar-benar sialan. Sungguh, sekarang ini Naoto sangat gugup disana, bukan karna apa namun dia takut jika ayahnya sudah tau tentang dia yang bolos untuk les dan sudah pasti dia akan dimarahi apalagi jika ayahnya tau bahwa dia bekerja untuk hidupi kekasihnya yang sedang mengandung disana. Sudah dipastikan ayahnya akan sangat marah terlebih Naoto belum sempat kenalkan Mikey pada keluarganya,hanya kakaknya yang tau akan hal tersebut dan keduanya merahasiakan hal tersebut dari kedua orang tuanya untuk sementara waktu sampai nanti Naoto sudah dapat kesempatan untuk mengatakan hal tersebut, dan semoga saja waktu itu sebelum kelahiran anaknya.

"Aku sedang membeli camilan, kakak. Ini sangat larut, jadi aku mau kembali keapartemen segera" Balasnya kemudian tersenyum pada keduanya disana, "Kakak, ayah, aku pergi dulu" Lanjutnya sebelum berjalan menuju kasir bayar semua belanjaan miliknya dan pergi dari sana segera daripada nantinya makin ditanya aneh-aneh oleh ayahnya.

From sugar daddy to legal husband (BAJIMAI) 🔞⚠ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang