Setelah selesai les, Haresa langsung diantarkan pulang oleh Soobin. Tapi, kali ini Soobin cuma nganter Haresa sampai depan gang saja. Takut dia kalau ketemu Jake lagi.
"Gapapa kan Res, sampe depan gang aja?"
"Iya, gapapa. Thanks ya bin."
Soobin langsung pergi setelah itu, mimik wajah Haresa jadi bingung. Aneh banget, tak biasanya Soobin terlihat takut gitu. Kaya habis diancam saja.
Haresa jalan perlahan menuju rumah tante Shim. Sesekali ia juga menendang batu yang ada di jalan. Gabut dia, sepi juga, tak mau suasananya jadi dark.
Tak lama setelah itu, Haresa merasa seseorang mengikutinya. Jaket hitam dan topi hitam, kurang lebih begitu tampilannya. Haresa jadi takut, gimana kalau dia diculik? Haduh jangan sampai deh, dirinya belum bertemu sosok tampan seperti Lee Taeyong.
Akhirnya ia berjalan dengan langkah yang sangat cepat. Tapi, semakin cepat langkahnya, orang itu justru semakin mengikutinya. Haresa panik, ia-pun berlari hingga tiba depan rumah tante Shim.
"Astaga, Jake?! Lo ngapain sih, bikin panik aja." Haresa menghembuskan nafas lega, ternyata orang yang mengejarnya itu adalah Jake.
"Yang ada lo tuh, lari-lari nggak jelas. Bikin gue takut juga."
"Ya lagian tampilannya kaya penculik gitu, make jaket item, topi item."
"Kalau gue penculik, gue nggak minat kali buat nyulik lo, dijual ke luar negeri juga nggak bakal laku, bahasa Inggrisnya nggak lancar."
"Tau ah. Bikin kesel aja."
Haresa langsung jalan menuju sofa. Begitu juga dengan Jake, mereka letih habis lari-larian.
Drrt drrt drrt
Handphone Haresa terus-terusan berbunyi. Jake sudah negatif thinking duluan, pasti Soobin masih menghubungi Haresa. Tapi ternyata saat hapenya diintip, terlihat sebuah group yang beranggotakan orang-orang aneh.
_______________________
Inget! Promo 12.12!
_______________________Jay
|Weh
|Gue ada tebak2an baru
|P
|Keluar lo semuaSunghoon
|Apaan
|Gaje pastiJay
|@haresa keluar kaoooHaresa
?|Sunghoon
|Tuh keluar orgnya
|Mana tebak2annyaJay
|Nih jawab yaSunghoon
|YHaresa
Iya|Jay
|Melingkar,
badannya hijau,
kepalanya merah,
jalannya mundurSunghoon
|Kepiting mabokHaresa
Ular albino|Jay
|Noooo
|salah semuaSunghoon
|Terus apaan?
|Anakonda kesetrum?Jay
|Ngadi-ngadi
|Lo semua nyerah?Haresa
Nyerah aja gue|
Lagi males mikir abis les|
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days with Jake✔️
FanfictionAwalnya saling benci, lama-lama jadi cinta cover by pinterest.