[23]

2.7K 434 42
                                    

Pagi ini Haresa berangkat sekolah menggunakan ojol sebab tak ada Jake yang biasa mengantarkannya.

Sampai depan gerbang, Jay langsung meledek Haresa. Ketawa-ketawa sambil megang perutnya gitu. Ngga tau alasannya apa.

"Res, helm gojeknya mau lo pake sampe ke kelas? Hahahaha"

Haresa langsung megang kepalanya. Ternyata memang benar, helmnya belum dia balikin ke Abang ojol. Pantesan si Jay ketawanya ngga berhenti-berhenti.

"Maaf ya bang, saya lupa." ucap Haresa seraya membalikkan helmnya.

Sunghoon tiba-tiba muncul di hadapan Haresa, "makanya jangan ngeledekin gue terus, ketularan kan."

Haresa cuma senyum, males aja gitu jawabnya. Masih pagi udah muncul kejadian tak terduga aja.

Sampai di kelas, Haresa langsung tidur. Haresa ngantuk banget gara-gara semalam bergadang buat nunggu kabar dari Jake.

Ia tidurnya lumayan pulas, sampai tak sadar kalau bel masuk sudah berbunyi. Ya namanya juga kebo, sekalinya tidur pasti kebablasan.

"Haresa." panggil guru yang mengajar sambil mencoba membangunkannya. "Haresa, kamu ngga mau ikut pelajaran bapak?"

Mata Haresa perlahan terbuka, lalu terlihatlah sesosok pak Jimin yang sedang berdiri di depan nya.

"Maaf pak, saya ketiduran."

"Pasti kamu habis bergadang buat chatting-an sama Jake ya? Cie..."

Pak Jimin kayanya suka banget deh bikin Haresa malu. Kan jadinya Haresa ngga bisa bicara apa-apa.

"Udah, udah, jangan malu-malu gitu. Lebih baik kamu cuci muka di toilet supaya ngantuknya hilang."

"Baik, pak."

Haresa bangun dari kursinya, lalu berjalan menuju toilet dengan terburu-buru. Setelah itu, ia membasuh wajahnya di kucuran air keran.

Saat keluar dari toilet, Haresa melihat seorang bule berjalan mendekatinya. Cowok itu terlihat kebingungan, seperti sedang mencari sesuatu.

"Hello, lo tau lokasi ruang kepala sekolah ngga?" tanyanya.

Haresa mengangguk, lalu menunjuk ke arah Barat. "Di sana."

"Boleh tunjukin jalannya?"

"Oh, anterin maksudnya?"

"Iya."

"Oke, ikut gue."

Haresa membawa cowok bule itu ke ruang kepala sekolah. Tapi Haresa agak jaga jarak sih. Meskipun LDR-an sama Jake, Haresa tak mau membuat Jake cemburu. Bisa-bisa Jake berubah jadi preman pasar nanti.

____

Setelah empat jam pelajaran pak Jimin berlalu, waktu istirahat pun tiba. Haresa mencoba untuk membuka hapenya, siapa tau pacarnya ngechat.

______________
Jake
_______________

| beb
| mau curhat

| ini orangnya kemana si:(

curhat? kenapa? |
sorry di sini baru jam istirahat |

| aku semalam susah tidur
| soalnya di Australia gaada bantal guling
| terus aku kangen Layla
| kangen kamu juga

sama |

| serius sama?
| kamu kangen aku juga???

bukan |
maksudnya, sama gue juga susah tidur semalam |

30 Days with Jake✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang