_____________________
Sunghoon
_____________________| Ressss
| Liat insta story jakeeeApaaa |
Mager |
Ss hoon || Gamau ah
| Gue lagi teleponan sama LaurenDasar bucin |
|👍
______________
Setelah chatting-an dengan Sunghoon. Haresa langsung membuka aplikasi Instagram. Lalu ia melihat lingkaran insta story milik Jake paling pertama dan membukanya.Tapi ternyata, Haresa kurang beruntung. Story tersebut telah dihapus. Haresa jadi makin penasaran, sebenernya apa sih isinya.
_________________
Sunghoon
________________|👍
Lo beneran gak ss Hoon?|
| Gaa
| Lagian ngapain gue ss story JakeEmang apa sih isinya? |
| Cewek
| Lo udah putus ya?
| Yang ditag soalnya @ s_fika
| Bukan @ haeresaHah? |
Foto ceweknya gimana? || Ya ga gimana-gimana
| Tapi tadi gue liat, mereka lagi jalan bareng
| Lo berdua udah putus?
| KasiaannBelum |
Kurang ajar |
Tapi makasih infonya || Sama-sama ren
| Eh ress maksudnya
| Yang sabar yaa😵____________
Haresa kesel sama Sunghoon, tapi Haresa lebih kesel lagi sama Jake. Sebenarnya Jake belakangan ini emang makin deket sama si fika-fika itu.
Ldr-an kayak gini rumit banget ternyata. Hadeh.
Karena makin lama Haresa makin gelisah, jadinya ia mencoba menghubungi Jake. Semoga aja mereka ngga berantem.
_______________
Jake
_______________Jake |
Lagi ngapain? || Nonton tv
Tumben |
Biasanya jam segini lagi belajar fisika || Gue bosen
Ngomong-ngomong |
cewek yang ada di insta story lo siapa?|| Story yang mana?
| Oh yang tadi?
| Fika, lo kenal dia kan?Kalian abis jalan bareng? |
| Iya
___________
Haresa gak tau lagi mau ngomong apa, Jake berubah 360 derajat. Biasanya pakai aku-kamu sekarang lo-gue. Aneh sekaligus mendadak banget.
Terus, Jake juga langsung ngaku kalau dia habis jalan sama Fika. Bagus sih. Tapi masalahnya Jake ini masih punya perasaan ngga ke Haresa?
_______________
Jake
_______________Jake |
Kalau lo suka sama fika, mending ga perlu lanjutin hubungan kita |
Lo harus pilih salah satu |
Kalau kaya gini terus nanti bakal saling ngerugiin |
| Ya udah
| Let's break up_____________
Nggak tau lagi Haresa mau ngomong apa. Intinya Jake bener-bener bikin kecewa. Setidaknya basa-basi bilang 'maaf' atau 'makasih' tapi malah ngajak putus se-enak jidat.
Jake nyebelin banget.
Mending tinggal tidur aja deh, daripada nanti ngedumel gak jelas.
____
Sekarang Haresa sedang melamun sambil meminum es di kantin. Masih bad mood gara-gara tadi malam.
Biasanya kalau lagi bad mood gini, ada Sunghoon sama Jay yang suka ngelawak random. Tapi, dua manusia itu udah jadi bucin semua.
Sunghoon bucin Lauren, Jay juga diem-diem bucinin adek kelas. Padahal Jay sempat bilang kalau dia ngga mau deketin siapapun, tapi nyatanya.... Ya sudahlah
"Res? Lo kenapa?" Tanya Felix yang tiba-tiba datang dan duduk di sebelah Haresa.
"Gapapa." Jawab Haresa sembari meminum es-nya.
Felix menghela nafas, "jelas-jelas ada masalah, kok malah ditutupin."
Haresa melipat kedua tangannya lalu menunduk. "Gue putus."
"Hah?! Kok bisa?!"
Haresa mengeluarkan ponselnya dari saku, lalu menunjukkan isi chat-nya dengan Jake tadi malam.
Felix cuma bisa mengerutkan alisnya saat membaca isi chat-nya. "Gue ngerasa, ini bukan Jake."
"Iya, emang bukan Jake."
"Lo juga ngerasa?"
"Iya, dia bukan Jake yang gue kenal dulu."
"Bukan, bukan itu maksud gue." Felix meletakkan hape Haresa di meja. "Yang bales chat lo ini, orang lain."
"Hah? Orang lain? Tapi kan gue chat-nya jam 11 malem. Ga mungkin kan kalau hape Jake diambil orang lain."
Felix memegang pundak Haresa. "Udah lo ga perlu pikirin. Nanti biar gue yang cari tau."
Haresa semakin tampak bingung. Mencerna maksud perkataan Felix. Udah tau kapasitas otaknya cuma sedikit, malah dibikin mikir.
Yang tadinya badmood sekarang malah jadi pusing kan.
[28]
Part ini udah kaya au,
Isinya kebanyakan chat:(
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days with Jake✔️
FanfictionAwalnya saling benci, lama-lama jadi cinta cover by pinterest.