64 | Inception

1.2K 331 530
                                    

any question?

ah menjawab pertanyaan dari yang kemarin ada yang bertanya ya; jennie sama taehyung itu gak tau kalau jungkook di kota aman

there's no way mereka tau, kan mereka pergi ke kota aman dari silver lake pun gak liat satu sama lain, cuma nunduk, bahkan gak tau siapa aja yang mati (makanya mereka bahkan gak tau miyeon udah balik ama anak yang lain apa belum dan jennie mikirnya yeonjun masih hidup, antara barengan sama yang lain atau engga)

dan jennie juga taehyung cuma orang biasa disana, kasta mereka ngikut orang tua bukan karena mereka sesuatu, gak ada jalan mereka tau info apapun

okaaaayy? boleh tanya apapun

DAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!!







//

Inception; 64

The Dead Inside Us

- Safe City -

//







"Coba hitung dari sepuluh?"

Dari kejauhan, Younghoon dapat melihat bagaimana pemandangan yang tersaji di atas bukit, di perbatasan Kota R dan Kota S yang sering dijadikan tempat bermain untuk dirinya dan yang lain. Bukit yang sejak ia kecil pun, hingga kini menginjak kelas lima sekolah dasar masih sering dikunjunginya.

Sebelumnya Younghoon izin sejenak untuk pulang, dan kembali dengan sekeranjang buah-buahan beranekaragam untuk disantap bersama. Namun di antara langkahnya, ia berhenti sejenak, untuk menyaksikan apa yang terjadi di hadapannya.

Choi Yerim, gadis riang dan manis sebayanya itu tengah terduduk di hadapan seseorang yang lebih muda darinya. Seseorang yang merupakan adiknya, yang tengah memejamkan matanya sembari menghitung mundur dari sepuluh menuju satu.

Younghoon dapat melihat bagaimana Hongjoong melakukan apa yang diminta oleh Yerim. Hingga setelah hitungannya sampai, ia perlahan membuka matanya, mendapati bagaimana Yerim mengerjapkan mata padanya.

"Bagaimana? Sudah tak perih?"

Pertanyaan dari Yerim belum dijawab oleh Hongjoong, yang hanya mencoba mengerjapkan matanya berulang.

Dan itulah saat ketika Younghoon memilih untuk melanjutkan langkahnya, membuat Yerim sadar terlebih dahulu, dan langsung berdiri sambil tersenyum lebar padanya.

"Younghoon sudah kembali~" ucapnya dengan senang.

Sedikitnya Hongjoong melirik ke arah kakaknya yang memerhatikan mereka tanpa memberikan ekspresi. Dan itu tak diindahkan oleh Younghoon, yang kemudian menatap kembali pada Yerim lalu mengulurkan keranjang buahnya.

"Juyeon dan Hyunjae akan menyusul nanti."

"Tak apa, kita siapkan dahulu~" ucap Yerim penuh dengan semangat, sebelum kembali ke arah Hongjoong dan menaruh keranjang buah di hadapannya. Lalu Yerim duduk dan melirik Younghoon yang masih berdiri, menepuk bagian di sampingnya untuk menghadap Hongjoong. "Younghoon, ayo duduk."

Younghoon balas tersenyum tipis, sebeum mengikuti ucapannya, dan membuat tatapannya tertuju pada Hongjoong. Tetapi Hongjoong membalasnya dengan senyuman singkat sebelum melirik Yerim yang membuat gadis itu bicara padanya.

✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang