question of the day; your favourite duo?
//
Spring Up; 62
The Dead Inside Us
- Safe City -
//
Entah sudah berapa jam, namun Jeongin dan Namjoon tidur di dalam mobil. Memang harus dengan paksaan agar mereka mau melakukannya, karena Lisa sendiri diminta untuk istirahat. Tetapi Lisa memberikan janji, setelah yang lainnya kembali, Lisa akan melakukannya. Jadi karena itulah mereka mau untuk tidur sekarang.
Sementara Lisa, di pagi menuju siang itu hanya duduk di tepian bukit. Menatap pemandangan sambil memainkan rumput-rumput di sekitar. Tak melakukan banyak, sebenarnya hanya fokus pada pikirannya sendiri.
Banyak sekali pikiran, tak mungkin dapat terlepas begitu saja.
Termasuk, untuk mendapatkan gelangnya dari Giselle.
Memang, Lisa tahu jelas, semuanya sudah takkan berarti di ujung dunia ini. Hanya saja gelang itu tetap miliknya, yang membuat Lisa sendiri merasa hampa saat kehilangannya. Terlebih, Lisa ingin memberitahunya pada Lucas.
Walau pemberi gelangnya mengatakan untuk tak memberitahunya, setidaknya sekarang Lucas akan tahu bahwa ini peninggalan terakhir yang tersisa dan Lisa miliki. Mungkin... Lucas juga merindukannya.
Lisa terus menunggu sambil berjaga. Segala yang mencurigakan tentunya akan lebih cepat diketahui dengan dirinya yang masih mengawasi.
Hingga dari kejauhan, Lisa melihat sebuah mobil melaju ke arahnya. Yang membuat Lisa segera berdiri dan senyumannya merekah, adalah karena ia mengenali mobil tersebut. Sehingga dengan sangat senang juga tenang, tahu bahwa akhirnya penantian mereka berakhir, Lisa segera berlari mundur, untuk mencapai mobilnya.
"Namjoon! Jeongin!"
Seruan dari Lisa cukup untuk membuat keduanya terjaga segera. Tahu bahwa tidur mereka pun tak bisa senyenyak itu, membuatnya mereka bisa bangun dengan cepat.
Sontak saja kedua pemuda itu membawa diri keluar dari mobil, melihat bagaimana Lisa melambai pada sebuah mobil yang terus mendekat ke arah mereka.
Jeongin melangkah ke samping Lisa, lalu bertanya padanya. "Itu mereka?"
"Ya." Lisa memamerkan senyuman padanya sambil mengangguk. "Mereka kembali sebagian. Aku yakin kita sudah memiliki tujuan."
Jawaban itu membuat Jeongin mengangguk-angguk pelan.
Sementara Namjoon, ikut tersenyum, menaruh lengan terperban di depan perutnya dan menunggu hingga mobil itu benar-benar sampai. Juga hingga ketika pintu mobil terbuka, menampilkan sosok Bobby yang tersenyum bahagia pada mereka, lalu berseru.
"Yo!! Sudah makan jagung kalengmu?!"
Lisa segera berhambur, menghampiri dan saling merangkul erat. Membuat Bobby menerimanya dan menepuk-nepuk punggungnya, sembari perhatiannya teralih pada Namjoon sesaat.
"Namjoon, you okay?"
Mendapatkan senyuman singkat, Bobby teralih pada Jeongin. Bersamaan dengan bagaimana Giselle dan Yuqi ikut keluar dari mobil.
"And wow, we got another classmate."
Jeongin tampak kebingungan mendapatkan julukan itu dari Bobby yang menatapnya. Bahkan membuatnya menunjuk diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)
AcciónBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT x ATEEZ (STRAY KIDS x THE BOYZ) SURVIVAL-ACTION STORY! Kelompok terpisah terasa sama buruknya dengan perpecahan di dalam kelompok itu tersendiri. Penghianatan menyisakan trauma yang membuat kepercaya...