makin tegang? makin tegang kah? sksksk~
sebentar lagi mau goodbye~
question of the day~
pilih satu orang yang udah mati tapi kalian berharap hidup kembali, dengan bayaran salah satu dari main character ini mati.
pilihan main characternya antara lisa, hanbin, bobby, taehyung, jennie, olivia, lucas.
silahkan~
anw chapter kemarin 2500 words dan itu gak pendek ya ㅠㅠ normalnya satu chap TDIU itu 2k words, kalau chapter terakhir biasanya 4k-6k words karena memang sengaja panjang untuk penutup
sementara yang lain setahu yuri umumnya cuma 1k-1,5k words per chapter
apapun itu, semuanya adalah usaha, mari saling menghargai~
//
February 16th (Pt. 4); 92
The Dead Inside Us
- Safe City -
//
"A-apa...?"
Lisa jatuh dari duduknya setelah Lucas memutus sambungan.
Sontak saja, Shuhua dan Rose langsung mencoba untuk membantunya berdiri. Namun Lisa masih bertahan di posisinya, di lantai, dengan mata yang terarah lurus secara nanar.
Di posisinya, Jisoo menutup mulutnya sendiri, menahan perasaan membuncah mengetahui fakta seperti ini. Di mana dirinya sendiri pun mengetahui seberapa berartinya Jungkook untuk Lisa, yang selama ini dikatakan bahwa pemuda itu ditinggalkan untuk mati setelah penyerbuan kastil.
Sama seperti yang lainnya rasakan sekarang.
Semua perasaan itu berantakan, saling berbenturan. Mereka dalam keadaan masih mencoba mencerna apa yang Lucas katakan di surat. Dan kini sudah harus memproses kalimat bernada kepanikannya yang terhubung dari saluran telepon satelit besar tersebut.
Tak bisa lagi berucap sama sekali.
Di saat itu juga, Hanbin turun tangan sendiri.
Segera ia berjalan, meninggalkan seluruh isi dari ransel tersebut untuk mencapai Lisa. Dan ketika dia berusaha menyentuhnya—tepat setelah Shuhua dan Rose memberikan ruang—Lisa mendorong tubuh Hanbin cukup keras. Beruntung, Hanbin lebih kuat darinya, sehingga bisa menahan diri. Walau begitu, ia sendiri tak bisa berbohong mengenai rasa sakit yang juga menekannya.
Namjoon segera bereaksi, meminta seluruhnya, baik Kakek Yoo maupun yang lainnya, untuk perlahan meninggalkan tempat tersebut. Untuk pergi ke kamar masing-masing sementara waktu, selagi yang tersisa mencoba menenangkan Lisa.
Olivia mengeraskan rahangnya, sebelum ia ikut memimpin yang lain untuk pergi. Jeongin dan Hyunjin-ie yang tak mengerti ikut mengekor. Dan terakhir, Heejin sendiri memapah Soobin, untuk pergi juga dari tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 2 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)
ActionBTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT x ATEEZ (STRAY KIDS x THE BOYZ) SURVIVAL-ACTION STORY! Kelompok terpisah terasa sama buruknya dengan perpecahan di dalam kelompok itu tersendiri. Penghianatan menyisakan trauma yang membuat kepercaya...