beberapa saat berkendara menggunakan sepeda motor,mereka sampai disekolah suzy.setelah mengantar suzy,hae in harus berangkat bekerja.hae in bekerja pada sebuah stasiun televisi korea sebagai kameramen.
"jangan lupa makan ne,ini uang belilah makan yang enak dikantin sekolah nanti.maaf aku membawamu kabur jadi tidak sempat sarapan."
"oppa tidak perlu minta maaf,sudah sana berangkat kerja.simpan saja uang itu untuk oppa beli makanan,aku masih punya uang."
"jinjja?baiklah kalau begitu.aku akan pulang cepat nanti,kau mau pergi menonton?tanya hae in.
"menonton?baiklah.sudah sana berangkat,nanti oppa terlambat."
hae in tersenyum dan segera pergi.setelah memastikan hae in benar-benar pergi,suzy memutar balik langkahnya ke arah lain bukan ke arah dalam sekolah.wajah suzy kembali tampak murung,dia menghela nafas berkali-kali.
"apa hari ini kau akan bolos lagi?tanya sebuah suara dari arah belakang.
suzy menghentikan langkah kakinya dan berbalik,"tae-taehyung aa"ujar suzy.
namja bernama taehyung itu tampak sangat tampan dan cool,meskipun seragam yg dia kenakan tidak terpasang rapi.dia bahkan bertanya tanpa tersenyum pada suzy.
taehyung adalah teman sekelas suzy,namja ini sangat tidak bisa ditebak.tapi diam-diam suzy ini sangat menyukai taehyung.
"kau nampak sedih?kenapa?tanya taehyung datar.
"a-aniya,aku tidak sedih."
"kau akan dapat masalah jika kau bolos lagi."
"i-i-tu-aku.."
"kakakmu pasti kecewa jika tau hal ini,ayo masuk."ajak taehyung.
suzy terdiam beberapa saat,tapi taehyung kemudian datang menghampiri dan menarik tangan suzy.
"y-yaa..!!
"aku tau kau selalu bolos dan pergi bekerja."ujar taehyung sambil terus berjalan memasuki lingkungan sekolah dan tetap menggenggam tangan suzy.
"bagaimana kau tau?
"apa kakakmu tau?tanya taehyung lagi.
"aniya.aku tidak tau apa yg akan dia katakan jika dia mengetahui soal ini,yaa lepaskan tanganku."ujar suzy berusaha menarik tangannya tapi taehyung tidak melepaskannya.
beberapa siswa menatap tidak suka ke arah suzy lalu kemudian mulai berbisik-bisik.taehyung adalah namja paling tampan disekolah itu,beberapa siswa juga yakin orang tua taehyung pasti bukan orang sembarangan.
karna taehyung bisa tidur seenaknya dikelas tanpa ada yg marah,seragam yg tidak rapi pun tak satupun guru yg menegur.
"taehyung~aa mereka semua menatap kearahku,lepaskan aku."
"biarkan saja,kenapa kau peduli dengan mereka?sahut taehyung santai.
"karna mereka menatapku seolah-olah ingin menelanku bulat-bulat."
"memangnya kau pikir mereka alien?
" yaaa~!!sergah suzy yang kehabisan kata-kata untuk menanggapi taehyung.
tak lama kemudian mereka sampai dikelas,suzy menyadari tatapan tidak suka jisoo,irene dan lisaa padanya.ketiga yeoja ini adalah cewek paling popular disekolah,ayah jisoo adalah pemilik sekolah ini.
semua orang tau sudah sejak lama dia berusaha mendekati taehyung.suzy memang sekolah disalah satu sekolah swasta terbaik dikota ini.
"wahh suzy,kau ini benar-benar luar biasa.kau datang kekelas dengan taehyung menggandeng tanganmu,selama ini jisoo selalu berusaha mendekati taehyung tapi dia tidak mau."sindir salah satu teman sekelas suzy.
"jisoo~yaa,dia berhasil mengalahkanmu.wahhh."sindir yg lain.
jisoo tampak sangat kesal,menyadari itu wajah suzy berubah khawatir dan takut.
"diaam.!!bentak jisoo.
"a-a-aniya,i-ini tidak seperti yg kalian pikirkan"
"suzy kau tidak perlu menjelaskan apa-apa.duduk saja."ujar taehyung sambil melepas tangan suzy dan berlalu pergi ke arah bangkunya yg ada di deretan pojok paling belakang.
jisoo tampak semakin kesal,dia menatap tajam ke arah suzy.hal itu membuat suzy jadi gugup dan khawatir.ternyata taehyung menyadari itu.
"suzy duduk.!!perintah taehyung,mendengar perintah taehyung dengan suara baritonenya suzy segera duduk tanpa berani menatap jisoo lagi."jisoo berhenti menatapnya seolah-olah kau ingin menelannya bulat-bulat."sindir taehyung.
"apa sekarang kau benar-benar akan membela gadis ini?tanya jisoo dingin.
"bukan urusanmu."sahut taehyung sambil mengambil mp3 didalam tas,memasang headset lalu merebahkan kepalanya dimeja.
tak berapa lama kemudian guru masuk,jisoo berhenti menatap kearah suzy.lagi lagi gurunya hanya bisa menghela nafas mendapati taehyung yg tertidur dibangku belakang.
"taehyung,jika kau tidak ingin belajar.keluar saja!!seru guru namja itu,tapi taehyung tidak menanggapi.semua murid menatap ke arahnya taehyung sekarang termasuk suzy dan jisoo.
"KIM TAEHYUNG!!panggil guru itu lebih keras.
taehyung bangkit sambil menyandang tasnya lalu berjalan keluar tanpa mengatakan apapun.
" astaga anak ini benar-benar tidak bisa diatur,aku sudah menyerah menghadapinya."gerutu sang guru sambil geleng-geleng kepala.
*****SKIP*****
gimana guys?ini akan diupload kelanjutannya setelah my roommate tamat.
silahkan vote dan comment.Next atau Unpublish ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfictionkim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...