♡ Taezy Moment ♡

279 46 24
                                    

Special taezy moment guysss,jangan lupa vote yaa 😍dahlah emang gak bisa istirahat otak ama tangan buat nulis,idenya datang mulu 😂

*****♡♡♡*****

wajah suzy begitu shock menatap alat tes kehamilan yang ada ditangannya,dia tidak tau harus bahagia atau apa.perasaannya benar-benar campur aduk.dua garis yang berarti positif terlihat jelas dites kehamilan yang dipegang suzy.

"aughh eotteokhae?gerutu suzy kebingungan sambil menggaruk-garuk kepalanya yang yang sebenarnya tidak gatal sama sekali."padahal aku sudah bilang jangan sekarang,aku ingin fokus pada dara dulu karna selama ini aku merasa belum jadi ibu yang baik untuk dara.aishhhh."

suzy terus saja mondar-mondar,kemudian menghela nafas panjang.

"KIM TAEHYUNGGGGGGG."teriak suzy.

"ne ne tunggu sebentar."sahut taehyung yang saat itu sedang bekerja diruang musik pribadinya,dia sedang membuat lagu.

rumah memang sepi karna hanya ada dia dan taehyung dirumah,lee jeongsuk bekerja dan dara sedang pergi dibawa hae in dan shin hye.belakangan ini memang dara lebih sering bersama hae in dan shin hye setelah pulang dari taman kanak-kanak.

"TAEHYUNGGG~AAAAA"teriak suzy lagi.

"ne ne jangan teriak-teriak sayanggg."sahut taehyung lagi.

kali ini dia bergerak cepat menuju ruangan suzy.rambut taehyung yang mulai panjang menutupi dahi dan matanya.

rambut taehyung yang mulai panjang menutupi dahi dan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(author : rambutnya taehyung 😭😂)

"kau masih belum memotong rambutmu?ujar suzy kesal menatap ke arah rambut suaminya itu.

"aniya,belum sempat jadi nanti saja."

"aughh menyebalkan,kau pikir kau terlihat tampan dengan rambut seperti itu?

"tentu saja,bukti masih banyak yeoja yang melirik ke arahku."sahut taehyung tanpa sadar.

suzy lansung melotot ke arahnya,"YAAAA~!!!jadi kau senang jadi pusat perhatian?kau mau mati?sembur suzy marah.

"aniyaa,meskipun mereka memperhatikan akukan yang penting aku tidak peduli.mataku hanya untuk menatap wajahmu yang cantik."

"jangan coba-coba merayuku yaa."

"aku hanya mengatakan yang sebenarnya.ngomong2 kau memanggilku hanya untuk itu?

"bukan,ini lihat."ujar suzy mengacungkan tes kehamilan yang dia pegang.

"apa itu?tanya taehyung polos.

"jangan pura-pura tidak tau ya,ini bukan pertama kalinya terjadi.ambil dan lihat cepat."

taehyung meraih tes kehamilan itu dan melihat garis dua disana,wajahnya lansung sumringah dan sangat bahagia.senyumannya mengembang,tapi wajah suzy masih cemberut.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang