Guys kalian tau kan scandal yang menimpa lucas? 🙁💔
kalian tau cerita ini dibuat jauh sebelum scandal lucas jadi gak bermaksud menjelek-jelekkan.🙁
semua murni hanya fiksi karanganku.💜💜
aku justru suka sama lucas dan gak percaya sama scandal itu 💜
happy reading guys 😍*****♡******
diparkiran jeon jungkook baru saja muncul,lee jeongsuk memintanya datang untuk urusan pekerjaan.rencananya dia akan memakai jeongsuk untuk berkolaborasi dengan jisoo dalam album solonya.entah apalagi yang sedang dia rencanakan.lee jeongsuk agak kesulitan masuk karna terlalu banyak wartawan.penampilannya jadi sedikit berantakan karna berdesakan dengan mereka.
"aishh baju dan rambutku berantakan gara-gara mereka."gerutu jungkook berhenti tepat didepan mobil jeongsuk yg terparkir didepan gedung agensi.
lee jeongsuk sengaja memarkir mobilnya didepan bukan diparkiran bawah tanah karna ada dara didalamnya.melihat mobil yg terparkir jungkook menggunakan kacanya untuk merapikan baju dan rambut sambil sedikit merunduk.tanpa sengaja dia melihat dara didalamnya.
"heii annyeong."sapa jungkook pada dara sambil melambaikan tangan.
dara menoleh dan menyerngitkan dahinya tanda heran,karna dia tidak mengenal jungkook.
"annyeong.!sapa jungkook lagi dengan manis,dia memang suka sekali anak kecil.
"nuguseo?"ujar dara menurunkan sedikit kaca mobilnya.
jungkook tersenyum,"ahh aku kebetulan lewat dan melihatmu tapi jangan takut karna aku bukan orang jahat.kau sangat menggemaskan"
"jinjja?ujar dara menatap jungkook penuh selidik.
"geureom.kau sendirian disini?dimana orangtuamu?
"aku kesini bersama uncle jeongsuk dan dia sedang bekerja jadi aku menunggunya."
"lee jeongsuk?kau keponakan lee jeongsuk?tanya jungkook,dara mengangguk."aku kesini untuk bertemu dengannya untuk urusan pekerjaan.umm ini.!!ujar jungkook merogoh saku blazernya dan mengeluarkan coklat dengan pita pink mengikatnya."kau suka coklat?
dara tampak tersenyum sumringah,dan mengangguk.
"ini untukmu,fans memberiku coklat tapi aku punya banyak jadi aku berikan padamu satu tidak masalah."ujar jungkook menyodorkan coklatnya pada dara."(sebenarnya aku tidak bisa makan coklat ini karna ada kacangnya.aku alergi kacang.)
dara tampak ragu mengambilnya,"uncle bilang jangan terima apapun dari orang asing."
"meskipun kita baru bertemu,aku bukan orang jahat jadi kau tidak perlu khawatir."ujar jungkook.
tangan mungil dara akhirnya mengambil coklat itu dan tersenyum,"gomawo ahjeossi."
"sama-sama.aku akan segera masuk,sampai nanti."sahut jungkook melambaikan tangan lalu pergi.
"uncle pasti akan memarahiku nanti jika dia tau aku bicara ataupun menerima coklat dari orang asing.aku harus menghabiskannya sekarang"ucap dara segera membuka coklat itu dan memakannya.
tapi baru habis setengah,dara merasa tenggorokan gatal dan seperti tercekik.dia merasa kesulitan bernafas."uhukk..uhukk..ughh.."keluh gadis kecil itu sambil terus memegangi lehernya.
wajah dara mulai memerah,dia semakin kesulitan bernafas.tangan mungilnya berusaha menurunkan kaca mobil agar angin masuk,dia melongokkan kepala keluar tapi nafasnya tetap saja sesak.saat itu hae in dan shin hye baru saja keluar gedung berjalan melewati parkiran.
mata shin hye tanpa sengaja melihat kondisi dara yg mencurigakan."ya hae in,aku pikir ada yg salah dengannya.!seru shin hye menunjuk ke arah dara.
hae in lansung menoleh dan terbelalak kaget,dia lansung berlari menghampiri dara."gwaencahana?ada apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)
Fanfickim taehyung ♡ Suzy "I only want to erased the worst part from your memory but your memory erased me too." 😖 -Kim Taehyung- rank 1 #Taezy (9-13 sept 2021) rank 2 #Taezy (2 Juni 2022) rank 2 #Suzy (18-19 February 2023) rank 4 #suzy (20 February 2023...